Jakarta (ANTARA News) - Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Achmad Mukhlis Yusuf mengatakan, hubungan baik antara manajemen dan Serikat Pekerja Perum LKBN ANTARA (SPA) harus terus dijaga.

Hal itu diungkapkan Achmad Mukhlis Yusuf dalam sambutan acara serah terima pengurus dari Theo M. Yusuf kepada Miskudin Taufik selaku Ketua Umum SPA di Kantor Pusat LKBN ANTARA Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan, sebagai satu kesatuan, maka LKBN ANTARA ke masa depan harus senantiasa untuk memberikan yang terbaik.

"Baik bagi diri sendiri, karyawan, Perum, pemilik modal, maupun juga kepada bangsa ini," katanya.

Ia menambahkan, ke depan, ANTARA harus mampu menjadi kantor berita kelas dunia.

Sementara itu, Ketua Umum SPA terpilih yang dikukuhkan Miskhudin Taufik mengatakan, SPA selalu siap untuk bekerjasam dalam memajukan ANTARA.

"Kita selalu siap untuk memajukan ANTARA, disisi lain, kita sebagai organisasi karyawan juga memperjuangan kepentingan karyawan ke depan agar kesejateraan para karyawan tetap dapat terpenuhi," katanya.

Mantan Ketua Umum SPA Theo Yusuf mengharpakan agar SPA mampu menjadi motor untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan disatu sisi dan namun juga mendorong peningkatan kualitas pekerja di sisi lain.

Pengurusan SPA

Sementara itu, dalam serah terima tersebut juga diangkat kepengurusan SPA yang baru. Dalam pengurusan tersebut, Ketua Umum SPA dijabat oleh Miskhudin Taufik.

Sedangkan Sekretaris Jenderal di jabat oleh Jaka Sugianta yang didampingi oleh Wakil Sekretaris Jenderal Budi Santoso. Bendahara umum di jabat oleh Nimbak Limaran didampingi oleh Wakil Bendahara Umum Amie Fenia Arimbi.

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Mobilisasi Massa di Jabat oleh Andi Djauhari dan didampingi para anggota, yaitu Suparyadi, Ridwan dan Muhammad Arief Iskandar.

Ketua Bidang Kerjasama Kelembagaan dan Hubungan Luar Negeri di jabat oleh Rachmad Nasution dan didampingi oleh para anggota, yaitu Siti Zulaicha, Abdul Hamid dan Siswo Sadpriyono.

Ketua Bidang Urusan Daerah dan Hubungan Masyarakat di jabat oleh Biqwanto Situmorang dengan beranggotakan Rita Tyur, Zarkoni dan Imam Suseno.

Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan SDM di jabat oleh Johnny Tarigan dengan anggota Adi Hartadi, Imam dan Dedy Suryadi.

Ketua Bidang Advokasi dan Kepatuhan di jabat oleh Agus Prasetyo, Habib, Sigit Pinardi dan Harry Suryawan. Adapun Kepala Sekretariat di jabat oleh Agus Raharto, dengan anggota Masrun dan Abdul Gafur.

Sedangkan, Dewan Penasehat dijabat oleh Theo Yusuf, Edy Utama, Wawan Indrawan, Boyke Sukadjo, Sukirman Anwar, Alit Wiraatmadja dan Fardah Assegaf.
(ANT/P003)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010