Sebuah truk kecelakaan di Dukuh Atas

Sebuah truk kecelakaan di Dukuh Atas

Sebuah truk berukuran kecil dengan nomor polisi B 9969 UCW mengalami kecelakaan di wilayah Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021) pukul 04.42 WIB. Polisi menyebut insiden yang menimbulkan korban luka itu terjadi akibat supir kehilangan kendali. (ANTARA/HO/TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta (ANTARA) - Sebuah truk berukuran kecil dengan nomor polisi B 9969 UCW mengalami kecelakaan di wilayah Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Rabu (28/4) pukul 04.42 WIB.

Dikutip dari laman Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro di Jakarta, Rabu, pihak kepolisian menyatakan ada korban luka akibat peristiwa tersebut dan sudah mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Polisi menduga insiden truk itu terjadi karena pengemudi kehilangan kendali atas kendaraannya.

Adapun pihak kepolisian yang berada di bawah komando Polda Metro Jaya terus melakukan pengamanan di Ibu Kota sepanjang Rabu (28/4) dini hari.

Pada pukul 02.59 WIB Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat mengadakan apel untuk mengantisipasi aksi kebut-kebutan  kendaraan bermotor dan knalpot bising. Setelah itu, mereka menyekat jalan di kawasan Monas, Gambir.

Kemudian pada pukul 04.13 WIB, Satlantas Polres Metro Jakarta Utara melakukan operasi tilang terhadap pengendara sepeda motor yang tidak berhelm dan menggunakan knalpot bersuara berisik.

Tindakan tersebut dilakukan di area Cempaka Putih dan Jalan Benyamin Sueb.
 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jasa Raharja serahkan santunan korban KM Karya Indah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar