Tegal (ANTARA News) - Dunia politik praktis yang saat ini masih banyak digandrungi para artis tidak membuat pendangdut kondang, Inul Daratista (31) `kepincut` mengikuti jejak meraka.

Disela-sela acara `Grand Opening Inul Vista Karaoke` di Pacific Mall Tegal, Sabtu, penyanyi yang terkenal dengan goyang `ngebor` ini mengaku tetap berkomitmen di dunia entertainmen dan bisnis.

"Politik itu bukan duniaku, bidang usaha saya ya... karier artis dan bisnis. Saya akan tetap konsisten dengan dunia bisnis," katanya.

Penyanyi yang dikabarkan akan dicalonkan sebagai bupati di salah satu wilayah Jawa Timur ini menyadari jika pendidikan formal yang dimiliki belum memenuhi syarat untuk terjun ke dunia politik.

Sejumlah artis yang turut terjun ke dunia politik, menurut dia, hanyalah sebagai sensasi untuk mendongkrak ketenarannya.

Namun, bagi dirinya untuk mendongkrak ketenaran tidak hanya bisa dilakukan di dunia politik saja melainkan juga usaha bisnis dan entertainmen.

"Saya akan tetap fokus di dunia bisnis entertainmen dan kariernya di dunia artis. Bisnis entertainmen kan tidak ada batasannya, sampai kapanpun bisa dilakukan sedangkan dunia politik praktis akan ada batasannya," katanya.

Penyanyi yang telah memiliki 46 tempat karaoke yang tersebar di beberapa kota di Indonesia ini mengaku akan menghabiskan sisa waktunya untuk kegiatan bisnis dan keartisan.

"Saya akan terus merambah ke daerah lain membuka tempat karaoke. Pokoknya karaoke `iIul Vizta light` adalah pilihan hiburan termurah dengan `design interior` yang khusus dikonsep sebagai hiburan keluarga," katanya.(ANT/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010