iKON, The Boyz & SF9 bakal berkolaborasi di "Kingdom"

iKON, The Boyz & SF9 bakal berkolaborasi di "Kingdom"

Hasil tangkapan layar "Kingdom" (Instagram.com/mnet_official)

Jakarta (ANTARA) - Tiga grup idola K-pop yang bertarung di ajang kompetisi "Kingdom" Legendary War" yakni iKON, The Boyz dan SF9 dikabarkan akan menjadi satu unit dalam panggung kolaborasi unit atau ronde pertama di pertarungan ketiga menjelang final.

Hal ini terungkap setelah salah seorang penari yang baru-baru ini berpartisipasi dalam rekaman "Kingdom" didiagnosis COVID-19.

SPOTV News seperti dikutip dari Soompi, Kamis, melaporkan sang penari tampil bersama personel iKON, THE BOYZ, dan SF9 untuk panggung kolaborasi unit dinyatakan positif COVID-19 pada Kamis ini.

"Seorang penari yang berpartisipasi dalam rekaman 'Kingdom' pada 4 Mei didiagnosis COVID-19. Kami menerima berita ini hari ini (6 Mei)," kata pihak Mnet menanggapi laporan tersebut.

Pihak Mnet mengatakan, investigasi epidemiologi sedang dilakukan. Menurut mereka, tampaknya tidak ada staf lain yang melakukan kontak dekat pasien COVID-19 ini.

Selanjutnya, tidak hanya iKON, THE BOYZ, dan SF9 yang tampil dengan sang penari, tetapi semua anggota grup lain termasuk BTOB, Stray Kids, dan ATEEZ serta semua kru produksi dan anggota staf akhirnya menjalani tes COVID-19.

"Saat kami menerima hasil dan pedoman, kami akan dengan mematuhinya dan bekerja sama," demikian kata pihak Mnet.

Baca juga: Jelang final "Kingdom", ada pertarungan antar tiga unit dan tim vs tim

Baca juga: ATEEZ bertahan di puncak "Kingdom" dan kejutan Han SKZ di ep.5

Baca juga: Alasan Stray Kids pilih "I"ll be Your Man" BTOB di "Kingdom"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar