"VS", serial animasi diangkat dari kisah nyata atlet Olimpiade

"VS", serial animasi diangkat dari kisah nyata atlet Olimpiade

"VS" Series dari SK-II Studio. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - "VS" adalah serial antologi animasi yang menginspirasi bahwa setiap perempuan punya kekuatan untuk mengubah takdir. Serial berisi enam animasi ini diproduksi SK-II Studio dan ceritanya diangkat dari pengalaman nyata enam atlet Olimpiade. Mereka adalah pesenam bergengsi di dunia Simone Biles, perenang rekor dunia LiuXiang, pemain tenis meja dan peraih medali Olimpiade dua kali Ishikawa Kasumi, duo bulu tangkis dan peraih medali emas Olimpiade Ayaka Takahashi dan Misaki Matsutomo, seorang atlet peselancar Mahina Maeda, dan TimNas Bola Voli Jepang Hinotori Nippon.

Masing-masing film mengeksplorasi apa artinya mengambil takdir di tangan mereka sendiri, mengatasi tekanan sosial yang menentukan bagaimana mereka seharusnya berpenampilan, bertindak, dan merasa menjadi sempurna. Setiap film menceritakan berbagai aspek tekanan sosial yang dialami perempuan, yakni ejekan, tekanan, obsesi penampilan, aturan, keterbatasan dan pola pikir seperti mesin. Tekanan batin yang dihidupkan dalam bentuk makhluk aneh (kaiju), hadir untuk dikalahkan setiap atlet yang ingin mengejar takdir mereka.

"Kami berharap film-film ini dapat memberi wanita di seluruh dunia keberanian untuk mengambil takdir di tangan mereka sendiri dan menjadi titik awal bagi kami — merek dan bisnis — untuk bersatu dan bertindak sebagai kekuatan untuk kebaikan dan pertumbuhan untuk menciptakan perubahan yang positif dan bermakna," kata Sandeep Seth, Chief Executive Officer, SK-II Global dalam keterangannya.

Campuran animasi dan aksi langsung, serial "VS" mencakup berbagai genre termasuk fiksi ilmiah, fantasi, aksi, dan olahraga. Setiap episode bersifat independen, dengan dunia dan gayanya sendiri, menampilkan karya dari studio animasi pemenang penghargaan seperti Imaginary Forces, Passion Pictures, Platige Image dan C3 dan musik orisinil dari penyanyi- penulis lagu seperti John Legend dan Lexie Liu.

Serial ini tayang mulai 1 Mei 2021. SK-II juga membangun kota virtual "SK-II City" yang terinspirasi jalanan di Tokyo, membawa para pengunjung ke tengah persimpangan perkotaan yang ramai dengan semua pemandangan, suara, dan sensasi di persimpangan Shibuya. Ikon negara Jepang seperti Gunung Fuji, Menara Tokyo dan beragam pengalaman bermerek juga dapat ditemukan di kota virtual tersebut. Pengunjung bisa menonton enam film animasi dalam "VS" series di bioskop virtual yang memungkinkan pengunjung untuk berada dalam komunal – seperti sedang berduduk di teater sambil menonton film.


Baca juga: SK-II buka "flagship online store" di Lazada

Baca juga: Trik kado Natal a la Dominique Diyose

Baca juga: Produk kecantikan ternama sudah ada di iLOTTE

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

30 Menit - Saat Bang Sandi jawab polemik berwisata vs mudik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar