Memilih baju lebaran hingga pembaharuan di Civic Type R

Memilih baju lebaran hingga pembaharuan di Civic Type R

Honda Civic Type R (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut hari Raya Idul Fitri 2021 sebagian masyarakat sibuk mempersiapkan penampilan terbaik di hari yang fitri dengan menyatukan gaya dan juga warna dengan anggota keluarga lain yang sudah dipersiapkan hingga PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan penyegaran terhadap Honda Civic Type R dengan serangkaian pembaharuan dari sektor interior dan eksterior.

Selain dua berita di atas masih terdapat berita-berita lainnya yang masih layak untuk menjadi bahan bacaan pada hari ini.

01. Opsi busana Lebaran untuk keluarga

Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, dan berbagai persiapan pun tengah dilakukan mulai dari membuat kue Lebaran hingga membeli baju baru untuk dikenakan.

02. Scarlett Johansson desak industri Hollywood mundur dari HFPA

Scarlett Johansson secara lantang menyuarakan keresahannya dan mendesak pelaku industri hiburan di Hollywood untuk mundur dan menentang Hollywood Foreign Press Association (HFPA) hingga asosiasi itu melakukan reformasi yang lebih substansial.

03. Film "Cinderella" Camila Cabello tak ditayangkan di bioskop

Film "Cinderella" yang dibintangi oleh penyanyi Camila Cabello dikabarkan akan melewati penayangannya di bioskop dengan langsung merilisnya di platform streaming Amazon Prime.

04. Huawei: Kolaborasi antarsektor pulihkan kepercayaan pada teknologi

Perusahaan teknologi Huawei mengatakan bahwa kolaborasi antarsektor publik dan swasta memulihkan kepercayaan pada teknologi. Hal ini sejalan dengan tema dari perhelatan ajang berkumpulnya pemimpin-pemimpin dunia, St. Gallen Symposium ke-50 tahun, yaitu "Trust Matters".

05. Honda segarkan Civic Type R, simak ubahan dan harganya

Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan model terbaru Civic Type R dengan tampilan yang lebih agresif berkat beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menengok koleksi Honda di Sirkuit Twin Ring Motegi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar