KCON: TACT siap digelar 9 hari bulan Juni 2021

KCON: TACT siap digelar 9 hari bulan Juni 2021

Grup idola K-pop ATEEZ saat tampil dalam "KCON:TACT 3" Maret 2021. (twitter.com/KCON_official)

Jakarta (ANTARA) - Perhelatan festival budaya K-pop dan Korea Selatan, KCON, akan kembali digelar secara online bulan depan di tengah pandemi COVID-19.

Musim keempat acara online, berjudul "KCON: TACT 4 U" ini akan hadir pada 19-27 Juni melalui saluran YouTube KCON dan Mnet untuk penggemar global dan di layanan lokal Tving untuk penggemar domestik, ungkap pihak CJ ENM seperti dikutip dari Yonhap, Senin.

"KCON: TACT" adalah edisi online KCON, festival K-pop yang telah menarik perhatian lebih dari 1,1 juta penonton offline di seluruh dunia sejak dimulai pada tahun 2012.

Festival yang diluncurkan pada Mei tahun lalu di tengah pandemi COVID-19 ini telah mengumpulkan lebih dari 12,4 juta penonton di seluruh dunia melalui tiga musim sebelumnya dan sebanyak 86 artis K-pop telah tampil di acara itu.

Menurut pihak CJ ENM, "KCON: TACT 4 U" akan bertema seputar konsep tur dunia dan membantu para penggemar merasa seperti berada di konser tatap muka, seperti pada musim sebelumnya.

Nantinya, ada sesi jumpa penggemar dan dan konten "ruang musik" yang menawarkan penampilan spesial dari artis K-pop populer. Selain itu, akan ada acara baru yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan klub penggemar K-pop.

Para idola K-pop yang berpartisipasi dijadwalkan diumumkan pada bulan depan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KCON (@kconofficial)


Baca juga: "KCON: TACT 3" siap digelar Maret 2021

Baca juga: Park Ji-hoon hingga AB6IX jajaran idola K-pop di KCON musim kedua

Baca juga: Seonghwa ATEEZ absen tampil di KCON: TACT 2020 karena cedera pinggul

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar