Boyfriend bakal reuni dan hadirkan single baru rayakan debut sedekade

Boyfriend bakal reuni dan hadirkan single baru rayakan debut sedekade

Grup idola K-pop Boyfriend (Instagram.com/boyfriend_6)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop yang diumumkan bubar pada tahun 2019, Boyfriend akan merayakan debut mereka ke-10 tahun

Keenam anggota Boyfriend, seperti dikutip dari Soompi akan bersatu kembali sebagai grup lengkap untuk pertama kalinya dalam dua tahun dan merilis lagu baru pada 26 Mei 2021.

Boyfriend memulai debut mereka pada tahun 2011 melalui single "Boyfriend", dan mereka memikat penggemar dengan citra mereka yang menyegarkan.

Grup ini pernah meraih penghargaan sebagai pendatang baru. Setelah itu, mereka merilis lagu hit termasuk "JANUS", "I'll Be There," dan "Don't Touch My Girl".

Baca juga: "Boy band" K-Pop MYNAME bubar

Menyusul perilisan single digital "Sunshower" pada tahun 2018, Starship Entertainment mengumumkan grup ini bubar pada tahun 2019.

Setelah pengumuman tersebut, para anggota menulis surat kepada para penggemar mereka.

Namun, untuk merayakan hari jadi yang penuh makna, para anggota Boyfriend memutuskan untuk bersatu kembali dan merilis lagu baru. Rilisan mendatang akan menjadi lagu penggemar yang mereka tulis sebagai cara untuk mengekspresikan cinta mereka.

Cinta yang menurut mereka tidak berubah untuk penggemar yang telah menunggu mereka tanpa melupakan mereka.

Meskipun sibuk dengan aktivitas individu, Boyfriend berencana untuk melakukan komunikasi langsung dengan para penggemar karena keenam anggota muncul bersama untuk pertama kalinya.

Baca juga: Park Bo-gum akan kembali sapa penggemar Indonesia

Baca juga: Boyband K-pop X1 resmi bubar

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar