Dream Girls, grup idola jebolan "Likee Star Idol" siap debut 21 Mei

Dream Girls, grup idola jebolan "Likee Star Idol" siap debut 21 Mei

Dream Girls, grup idola jebolan "Likee Star Idol" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Ajang "Likee Star Idol" musim ketiga yang diadakan tahun 2021 ini mengumumkan lima remaja perempuan dalam sebuah grup bernama Dream Girls, yakni grup idola pertama yang lahir dari platform media sosial di Indonesia.

Kelima anggota Dream Girls ini yakni Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne dan Haura Latifah terpilih dari ratusan partisipan dalam kompetisi yang memasuki musim terakhir itu. Mereka awalnya hanya seorang pelajar biasa, kemudian memulai karir mereka sebagai content creator dan tergabung dalam grup idola.

Lady, yang menjadi pemimpin grup mengaku sudah suka menari sejak kecil, mulai dari balet hingga menunjukkan berbagai cover dance K-pop. Personel lainnya, Aura diketahui sempat mengikuti ajang menyanyi yakni "The Voice Kids Indonesia Season 2" dan "I Can See Your Voice Indonesia".

Sementara itu, Salwa, Kenenza dan Haura sebelum bergabung bersama Dream Girls rajin membuat konten kreatif sembari menunjukkan bakat mereka. Haura pernah berpartisipasi dalam sinetron berjudul "Bintang di Hatiku".

Para personel Dream Girls saat ini sedang menjalani masa karantina dan latihan bersama meluncurkan lagu debut berserta video musiknya, "Falling In Love” pada 21 Mei 2021. Lagu debut dan video musik ini akan tersedia di berbagai platform seperti YouTube, Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, dan Resso.

Baca juga: Grup idol BLACK6IX resmi dibubarkan

Baca juga: Ini gaya 4 bintang K-pop bersuara demi bumi

Baca juga: Apink siap kembali dengan "Thank You", rayakan 10 tahun debut

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar