Jakarta (ANTARA News) - AMD mengumumkan momentum global sistem VISION 2010 dengan lebih banyak penerapan sistem AMD pada Acer, Dell, HP, Sony, dan Toshiba yang tersedia di seluruh dunia.

"Teknologi Vision menawarkan sesuatu untuk semua orang, baik untuk Anda para gamer, pebisnis profesional atau ibu rumah tangga sekali pun," ungkap Tomo Kamiya, Regional Vice-President AMD South Asia dalam siaran persnya, Jumat.

Untuk pasar mainstream dan ultrathin, platform notebook AMD terbaru menawarkan daya tahan baterai hingga delapan jam serta pengalaman visual yang memukau namun dengan harga yang kompetitif.

Dengan memadukan proses teknologi visual yang bertenaga, teknologi VISION dari AMD siap membantu para pengguna dalam menggunakan komputer mereka untuk menikmati hiburan high definition video, meng-edit dan berbagi foto serta video dengan teman, atau berkolaborasi dan berkomunikasi secara online.

"Jumlah pengguna komputer dan internet di Indonesia semakin bertambah setiap tahunnya, hal ini diharapkan dapat menjadi kesempatan yang terus berkembang dan menggerakkan kebutuhan akan komputer yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobilitas dan efek visual yang lebih baik," ujarnya.

(Adm/S026)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010