Jakarta (ANTARA News) - Stasiun televisi ANTV menyiapkan sejumlah program spesial Ramadan untuk menemani dan menghibur pemirsa, khususnya mereka yang menjalani ibadah puasa.

Siaran pers ANTV yang diterima ANTARA, Jumat, menyebutkan, salah satu program yang diandalkan bertajuk "Wayang On Stage", sebuah tayangan kolaborasi tokoh wayang Cepot dan kawan-kawan dengan sejumlah komedian terkenal semacam Olga, Opie Kumis, Sinden Soimah, Deni dan Wendy Cagur, juga Deswita dan Rina Jurnal.

Tayangan akan dibuka duet Sinden Soimah dan Cepot menarasikan alur cerita, dan setiap episode memiliki tema berbeda.

Sesuai jadwal, Wayang On Stage ditayangkan setiap hari pukul 17.00 - 18.30 WIB, mulai 9 Agustus 2010.

Selain itu, ANTV juga menyiapkan tayangan spesial Kuis Super Family Sahur dan Jejak Rasul.

Berbeda dari format regulernya selama ini, dalam Super Family Sahur peserta yang diperhadapkan berasal dari kalangan artis, bahkan keluarga pemirsa diberi kesempatan untuk dapat bertanding melawan tim keluarga artis yang menang pada babak pertama.

Dengan durasi 90 menit, kuis tersebut dibagi menjadi dua babak, babak pertama menampilkan keluarga artis versus keluarga artis. kemudian pemenangnya akan dihadapkan dengan penantang berikutnya dari pemirsa kalangan biasa.

Jejak Rasul akan ditayangkan setiap hari pukul 04.00 - 04.30 WIB. Program ini menampilkan tayangan dokumenter kisah Nabi Muhammad SAW bersama para sahabat dalam menyebarkan agama Islam, disajikan secara menarik dan informatif dengan kelengkapan pemandangan Tanah Arab yang indah.(*)

J007/Z002

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010