MotoGP

MotoGP batalkan balapan di Finlandia, tambahkan GP Styria ke kalender

MotoGP batalkan balapan di Finlandia, tambahkan GP Styria ke kalender

Ilustrasi berita - Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo memimpin laga balapan MotoGP Spanyol di Circuito de Jerez, Jerez, Spanyol, Minggu (2/5/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Jon Nazca/foc.

Jakarta (ANTARA) - FIM, IRTA, dan Dorna Sports pada Jumat mengumumkan pembatalan Grand Prix MotoGP Finlandia tahun ini akibat masih berlangsungnya pandemi COVID-19 ditambah dengan pembatasan perjalanan ke negara tersebut.

Akan tetapi, Dorna Sports juga mengumumkan perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan KymiRing untuk memastikan sirkuit di Finlandia itu tetap berada dalam kalender MotoGP setidaknya hingga 2026.

Untuk mengisi slot yang kosong, penyelenggara akan menambahkan Grand Prix Styria yang akan digelar di sirkuit Red Bull Ring pada 8 Agustus, sebelum Grand Prix Austria yang digelar di sirkuit yang sama pekan berikutnya.

Pemerintah setempat Austria telah mengizinkan sejumlah penonton terbatas untuk menyaksikan secara langsung Grand Prix Styria dan Austria di Red Bull Ring dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, demikian laman resmi MotoGP.

Baca juga: Dominasi awal musim Ducati tak bikin Quartararo khawatir

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KSP Moeldoko minta setiap produk UMKM disematkan brand MotoGP

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar