Jakarta (ANTARA) - Single solo pertama JAY B dari GOT7 telah dirilis. Pada 14 Mei pukul 6 sore waktu setempat, "Switch It Up" dirilis bersama dengan sebuah video klip live.

Melansir Soompi, Sabtu, lagu tersebut digubah oleh Cha Cha Malone, JAY B, dan Jay Park, sedangkan liriknya ditulis oleh JAY B, sokodomo, dan Jay Park.

JAY B (sebelumnya JB) telah resmi menandatangani kontrak dengan label H1GHR MUSIC beberapa waktu lalu.

"JB, leader grup GOT7, akan bergabung dengan H1GHR MUSIC dengan nama JAY B. Pada tanggal 14 Mei, ia akan merilis single pertamanya dengan label ini," kata label tersebut.

JAY B berkomentar, "Saat saya memulai sebagai artis solo, saya ingin bebas dalam spektrum musik. Jadi saya harus menghabiskan banyak waktu memikirkan jenis musik apa yang harus saya kejar dan faktor lain di luar musik."

CEO H1GHR MUSIC Jay Park secara pribadi menghubungi JAY B untuk merekrutnya dan terus berdiskusi dengannya tentang kemungkinan kemitraan.

Sepanjang karirnya, JAY B telah aktif bermusik dalam berbagai format. Selain aktivitasnya sebagai GOT7, JJ Project, dan Jus2, ia juga merupakan bagian dari kru musik Offshore, dan ia menggunakan nama Def. untuk usaha musik pribadinya.

Di H1GHR MUSIC, dia menunjukkan niatnya untuk merilis musik baru sebagai musisi R&B. Dia akan menggunakan banyak kekuatannya, termasuk keterampilan menarinya, untuk membuat konten yang akan mengokohkannya sebagai artis solo di industri musik global.

Sumber dari label berkomentar, "Sebagai seseorang yang menyukai musik hip hop dan R&B, JAY B akan mengingat pentingnya keseimbangan antara penggemar genre tersebut dan penggemar yang mendukungnya. Di saat yang sama, dia akan menunjukkan ketekunan dan kemantapannya melalui promosi musiknya. JAY B akan mengembangkan keseniannya dengan mengeksplorasi dan menghadirkan berbagai tampilan dan suara baru sambil mempertahankan jati dirinya."



Baca juga: JAY B GOT7 bergabung dengan label H1GHR MUSIC

Baca juga: Cerita JAY B soal karier solo hingga album baru GOT7

Baca juga: JAY B GOT7 bicara soal karier solo hingga dukungan Ahgase

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021