Jakarta (ANTARA) - Penyanyi muda Olivia Rodrigo merilis single ketiganya bertajuk "Good 4 U", sebelum meluncurkan album debutnya bertajuk "Sour".

Mengutip Variety, Minggu, “Good 4 U,” yang diproduseri bersama oleh Alexander 23 dan Dan Nigro, menjelaskan lebih lanjut tentang sisi alternatif yang ditampilkan pada single sebelumnya “Deja Vu,” membawakan lagu nostalgia patah hati yang berat dengan sentuhan bass dan gitar listrik.

Baca juga: Olivia Rodrigo rajai tangga lagu dunia lewat single "Drivers License"

Meskipun lagu tersebut menyentuh tema patah hati yang sama dengan single sebelumnya "Drivers Licence" dan "Deja Vu", "Good 4 U" menjanjikan eksperimen keberanian dan genre untuk album mendatangnya "Sour," yang akan dirilis pada 21 Mei. Dalam sampul Billboard terbarunya, Rodrigo mengomentari kritik terkait materi pokok cibiran lagu-lagunya.

Rodrigo, yang baru saja memulai penampilan live debutnya di televisi "SIM" di Brit Awards, juga dinobatkan sebagai artis LIFT pertama Vevo tahun 2021, sebuah serial yang dirancang untuk menyoroti bakat baru.

Ada pun sejumlah alumni acara tersebut termasuk Billie Eilish, SZA dan Doja Cat.

Itu kemudian dimulai dengan penampilan langsung dari "Deja Vu", dan akan diikuti dengan "Favorite Crime" bulan depan, dan sebuah film pendek pada tanggal 1 Juni, menampilkan versi alternatif dari lagu-lagunya.

Baca juga: Sempat remehkan virus corona, Doja Cat kini positif COVID-19

Baca juga: Billie Eilish kembali lewat lagu dan video musik "Your Power"

Baca juga: Album "Happier Than Ever" Billie Eilish rilis 30 Juli

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021