HOUSTON, 13 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Labwire Inc. (Pink Sheets: LBWR), Penyedia Penyaringan Karyawan terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa kontraktor pemboran lepas pantai terbesar dunia baru-baru ini melaksanakan perjanjian layanan baru dengan Labwire Inc. pada 2/5/2010. Perjanjian baru ini mengimbau pengujian berbasis Laboratorium lagi melalui Labwire, dan juga menyediakan pendidikan karyawan dan pelatihan penyelia berbasis web yang belum dimanfaatkan dalam perjanjian sebelumnya.

     "Kami bangga klien ini telah memutuskan untuk memperluas penggunaan layanan platform Labwire mereka," kata Dexter Morris, presiden komisaris Labwire. "Sampai 30 Juni 2010, pendapatan dari klien ini naik 60% dari periode yang sama pada 2009."

     Morris menambahkan, "Labwire juga ingin memperoleh arus pendapatan tambahan dan tengah menyelidiki logam dan mineral berharga, terutama emas, dan untuk itu telah memulai pembicaraan yang melibatkan kekayaan Idaho. Kami akan tetap memberitahukan pemegang saham kami saat kami berlanjut."

     Tentang Labwire
     Labwire Inc., yang berkantor pusat di Houston, TX, menyediakan jasa penyaringan obat dan pemeriksaan latar belakang karyawan yang aman dan selalu tunduk kepada perusahaan Fortune 500 melalui Platform Labwire(TM). Labwire(TM) adalah aplikasi paten berbasis web yang mempersingkat aktivitas pengaturan dan manajemen pencatatan rumit sehubungan dengan penyaringan karyawan, sehingga memberikan hasil-hasil akurat yang tepat waktu.

     Ketentuan Safe Harbor
     Pernyataan lisan tertentu yang dibuat oleh pihak manajemen dari waktu ke waktu dan pernyataan tertentu dalam siaran pers dan laporan berkala yang dikeluarkan oleh Labwire Inc., ("Perusahaan"), serta pernyataan yang termasuk di sini, yang bukan fakta historis merupakan "pernyataan berwawasan ke depan" dalam lingkup Pasal 21E Undang-Undang Pasar Modal tahun 1934 dan, karena pernyataan semacam itu melibatkan resiko dan ketidakpastian, hasil-hasil sesungguhnya dapat berbeda materinya dari hasil-hasil yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan semacam itu.

     Perusahaan tidak bermaksud atau berkewajiban memperbarui atau memperbaiki pernyataan berwawasan ke depan, apakan sebagai hasil informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya. Pernyataan Safe Harbor menurut Undang-Undang Reformasi Litigasi Efek Swasta tahun 1995: pernyataan yang bukan fakta historis dalam iklan ini merupakan pernyataan berwawasan ke depan yang melibatkan resiko dan ketidakpastian yang termasuk namun tidak terbatas pada resiko sehubungan dengan ketidakpastian hasil keuangan di masa depan, persyaratan pembiayaan tambahan, perkembangan produk baru, proses persetujuan pemerintah, dampak produk kompetitif atau penetapan harga, perubahan teknologi, dan akibat kondisi ekonomi.

     SUMBER: Labwire Inc.

     KONTAK: Sara Morris dari Labwire Inc.,
                    +1-281-934-3153




Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010