Liga Prancis

Draxler teken perpanjangan kontrak tiga tahun di Paris St Germain

Draxler teken perpanjangan kontrak tiga tahun di Paris St Germain

Ekspresi kecewa gelandang serang Paris Saint-Germain Julian Draxler saat gagal memanfaatkan peluang mencetak gol ke gawang Lille dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Jumat (22/11/2019). ANTARA/AFP/Franck Fife.

Jakarta (ANTARA) - Julian Draxler telah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun dengan Paris St Germain, demikian diumumkan klub Prancis itu Senin, seperti dikutip Reuters.

Pemain asal Jerman berusia 27 tahun itu bergabung dengan PSG dari Wolfsburg pada Januari 2017 dan mendekati bulan terakhir kontraknya sebelum mencapai kesepakatan baru hingga 30 Juni 2024.

Draxler, pemenang Piala Dunia 2014 bersama Jerman, telah memenangkan tiga gelar Ligue 1, tiga Piala Prancis, dan tiga Piala Liga Prancis selama berkiprah di Parc des Princes.

Baca juga: Julian Draxler memilih berlabuh di Paris Saint-Germain
Baca juga: Draxler tegaskan ingin tetap bersama PSG

Dia absen hampir dua bulan karena cedera pada awal musim ini tetapi telah tampil secara teratur bersama tim asuhan Mauricio Pochettino itu yang sedang memburu gelar Liga Prancis.

Ia telah mencetak empat gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi untuk PSG musim ini, dan total 24 gol dalam 172 pertandingan selama waktunya di klub tersebut.

Terpelesetnya Lille dalam rangkaian laga pekan ke-37 Liga Prancis yang dimainkan serempak Senin dini hari, menghidupkan kembali harapan Paris Saint-Germain mempertahankan gelar juara.

PSG kini hanya satu poin di bawah pimpinan klasemen LIlle, dengan sisa satu pertandingan lagi.

Baca juga: Hertha bujuk Draxler pulang ke Jerman
Baca juga: Draxler: ego beberapa pemain bintang buat PSG tidak kompak

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar