counter

Liga Prancis

Draxler tegaskan ingin tetap bersama PSG

Draxler tegaskan ingin tetap bersama PSG

Julian Draxler (kiri) bersama pelatih PSG Thomas Tuchel dalam sesi latihan (psg.fr)

Jakarta (ANTARA) - Pemain tengah Jerman Julian Draxler meredam isu seputar kepindahannya ke Totttenham Hotspur dan mengatakan bahwa ia masih ingin bersama Paris Saint Germain (PSG).

"Saya merasa sangat senang di sini, saya main dengan pelatih yang bagus dan klub yang hebat," kata Draxler, 25 tahun, kepada majalah Kickers, seperti dilansir Reuters, Selasa.

Draxler, yang tampil untuk ke-50 kalinya dengan timnas Jerman saat menang 2-0 atas Belarus Sabtu lalu, mengalami pasang surut sebagai pemain utama dan cadangan sejak bergabung dengan klub Prancis itu pada 2017.

Belakangan ini ia dikaitkan dengan Bayern Munich, Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur, namun ia menegaskan keinginannya untuk memegang kontraknya di PSG yang berlaku hingga 2021,

"PSG klub gila (dalam makna positif). Segalanya bisa terjadi dari suatu hari ke berikutnya, tapi saya merasa tidak ada seorang pun akan ingin mengeluarkan saya dari sini," katanya.

"Saya akan mempersiapkan diri untuk musim mendatang, seperti juga musim lalu, dan jika saya ditawari kontrak baru, saya akan mendengarnya," kata Draxler.
 

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar