Sandara Park kenang perjalanan karirnya bersama 2NE1 dan YG Ent

Sandara Park kenang perjalanan karirnya bersama 2NE1 dan YG Ent

Dara saat menjadi anggota 2NE1. ANTARA/instagram @daraxxxi

Jakarta (ANTARA) - Sandara Park mengenang perjalanan karir usai hengkang dari agensi YG Entertaintment yang telah menaunginya 17 tahun lamanya.

“Terasa seperti mimpi saat menerima banyak kasih sayang, mengalami banyak pengalaman, dan berdiri dalam satu panggung bersama anggota lainnya yang memukau. Saat 2NE1 dibubarkan saya merasa dunia saya runtuh,” kata Sandara seperti dilansir dari Soompi, Selasa.

Meski begitu, wanita yang lebih akrab disapa Dara itu tak putus harapan dan kemudian memilih untuk tetap bersama YG Entertaintment menjalankan karirnya.

Baca juga: Sandara Park hengkang dari YG Entertainment

Ia tetap berusaha berpikiran positif agar perjalanan karirnya tetap terasa menyenangkan usai bubarnya 2NE1, dan hal itu yang membuatnya bertahan sampai sekarang.

Dara juga mengungkapkan keinginan untuk kembali tampil di atas panggung menghibur “ Blackjack” yang telah setia mendorong karirnya hingga saat ini.

“Saya sangat ingin melihat diri saya berdiri di panggung lagi untuk Blackjacks, dan seluruh penggemar yang telah mendukung dan memberikan banyak kasih sayang kepada saya. Ini bahakn mimpi saya sejak duduk di bangku kelas 2 SD, dan belum pernah berubah,” ujar wanita berusia 36 tahun itu.

Terakhir ia pun berharap dapat melihat anggota 2NE1 lainnya yaitu Park Bom, CL, dan Minzy dapat tetap berkarya meski berada di banyak bidang yang berbeda selain musik. “Saya juga berdoa bahwa kita bisa berkumpul lagi suatu saat nanti. Selamat untuk 12 tahun kebersamaan kita!” kata Dara.

Ia membagikan tidak hanya kisah perjalanan karirnya bersama 2NE1 tapi juga pengalaman manisnya bersama dengan YG Entertaintment.

Baginya YG Entertaintment adalah rumah dan keluarga yang mengajarkannya untuk bertumbuh dan berkembang sejak memilih jalan berkarir di industri hiburan.

“Saya jatuh cinta dengan senior yang kelihatan keren, dan saat bergabung menjadi 'Keluarga YG’, itu artinya tidak hanya menjadi teman tapi juga menjadi anggota keluarga,” kata Dara.

Langkah baru untuk akhirnya keluar dari YG Entertaintment dipilih Dara karena ia ingin memulai awal yang baru.

Keputusan itu ia ambil agar bisa menjalani tantangan baru yang membuat dirinya menjadi lebih semangat untuk menjalani hidup.

“Ini adalah tahapan ketiga untuk hidup saya, ditandai dengan tantangan baru dibanding kehidupan yang stabil. Jadi saya semakin semangat dari sebelumnya,” kata Dara.

Sebelumnya, YG Entertaintment pada minggu lalu mengumumkan hengkangnya Dara dari agensi mereka setelah 17 tahun bersama.

Karir Dara melejit usai debut bersama besutan YG Entertaintment lainnya dalam 2NE1 yang akhirnya dibubarkan pada 2016.

Baca juga: SM dan YG Entertaintment tak lagi masuk saham blue-chip di Korea

Baca juga: Naeun Apink resmi gabung ke agensi YG Entertaintment

Baca juga: Rose BLACKPINK rilis lagu "GONE" 5 April 2021

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar