Medan (ANTARA) - PSMS Medan diundang mengikuti turnamen sepak bola yang akan digelar Nine Sport sebagai ajang pemanasan yang akan digelar 13-22 Juni 2021 mendatang.

Sekretaris Umum PSMS Julius Raj mengatakan undangan sudah diterima secara lisan dan selanjutnya menanti undangan resmi dari Nine Sport untuk ditindaklanjuti pembina dan presiden klub.

"Secara lisan sudah kita terima undangannya dan kita sambut baik rencanan mereka menggelar turnamen yang nantinya akan diikuti 8 klub yakni 4 klub Liga 1 dan 4 klub Liga 2. Dan kita juga masih menunggu undangan resminya," kata Julius di Medan, Selasa.

Turnamen ini akan dihelat di Jawa dan diikuti Persija, Arema, Persib dan Persebaya dari Liga 1, dan  Rans, Persis, PSMS dan Sriwijaya dari Liga 2.

Dia mengharapkan turnamen itu mendapatkan izin dari polisi dan PSSI sehingga bisa menjadi ajang pemanasan bagi skuad "Ayam Kinantan".

"Tim yang rencananya diundang adalah tim dengan nama besar dan punya prestasi bagus sehingga ajang ini bisa kita manfaatkan untuk pemanasan sebelum mengikuti kompetisi sesungguhnya yakni Liga 2 yang kemungkinan akan digelar dalam waktu dekat," kata Julius.

Baca juga: Persija kembali latihan mulai 20 Mei secara tertutup

Pewarta: Juraidi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021