counter

Wali Kota Bogor Terima "bintang Jasa Pratama"

Bogor (ANTARA News) - Wali Kota Bogor Diani Budiarto menerima penghargaan "Bintang Jasa Pratama" dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Wali Kota Bogor Diani Budiarto salah satu dari 32 tokoh yang mendapat anugrah tanda Kehormatan RI Bintang Jasa Pratama dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka, Jumat (13/8)," kata Kepala Bagian Humas Pemkot Bogor Edy Rohadi, Sabtu.

Edy Rohadi mengatakan, Wali Kota Bogor Diani Budiarto merupakan satu-satunya kepala daerah di Jawa Barat yang menerima penghargaan dari presiden.

"Penghargaan yang diberikan presiden, tentu sebagai bentuk kehormatan terhadap Kota Bogor. Wali Kota menerima penghargaan tersebut, semua karena dukungan kuat masyarakat Bogor," ujar Edy.

Dikatakannya, Wali Kota Diani Budiarto menerima penghargaan bersmaaan dengan penyerahan anugerah serupa kepada 32 tokoh di Indionesia, yang dinilai berjasa dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan bangsa.

"Pemberian anugerah tersebut sebagai apresiasi atas jasa dalam pengembangan kesejahteraan rakyat di daerah masing-masing," ujar Edy.
(ANT053/Z003)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar