Dibintangi Jang Ki Yong, film "Sweet & Sour" tayang mulai 4 Juni

Dibintangi Jang Ki Yong, film "Sweet & Sour" tayang mulai 4 Juni

Film "Sweet & Sour" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Film Korea terbaru berjudul "Sweet & Sour" akan tayang mulai 4 Juni di Netflix. Bergenre komedi romantis, film ini dibintangi oleh Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Krystal Jung.

Mengutip keterangan resmi Netflix pada Rabu, "Sweet & Sour" mengisahkan momen-momen realistis dalam hubungan, mulai dari manisnya jatuh cinta hingga masamnya hubungan ketika dihadapkan pada berbagai persoalan.

Baca juga: Netflix berencana pasang layanan N-Plus?

Jang Hyeok (Jang Ki Yong) dan Jung Da-eun (Chae Soo Bin) harus menjalani hubungan jarak jauh saat sang lelaki mendapat pekerjaan baru. Kisah cinta mereka yang dulunya manis pun perlahan berubah karena jarak memengaruhi keduanya dalam banyak hal.

Hubungan cinta mereka semakin diuji ketika Jang Hyeok menghadapi godaan dari rekan kerja baru, Han Bo-yeong (Krystal Jung), yang menunjukkan ketertarikan padanya.

Meski awalnya Jang Hyeok menolak, Bo-yeong terus merayu hingga sukses membuat Jang Hyeok keliru memanggil sang kekasih Da-eun dengan nama Bo-yeong.

"Sweet & Sour" disutradarai oleh Lee Gye Byuk, yang sebelumnya dikenal lewat "Cheer Up", "Mr. Lee" dan "Luck-Key". Lee Gye Byuk disebut akan menggambarkan secara realistis perubahan rasa dalam sebuah hubungan seiring dengan berjalannya waktu dan jarak yang memisahkan.

Jang Ki Yong dikenal lewat "Reign of Chaos" dan "My Mister". Ia juga akan membintangi dua drama yang akan tayang tahun ini yakni "My Roommate is A Gumiho" dan "Now, We Are Breaking Up".

Chae Soo Bin terakhir membintangi serial drama bertajuk "A Piece of Your Mind" pada 2020, sedangkan Krystal terakhir bermain dalam serial drama "Search" di tahun 2020.

Baca juga: "Spin-off" "Bridgerton" tentang Ratu Charlotte sedang disiapkan

Baca juga: Netflix akhiri produksi "Money Heist" musim kelima

Baca juga: Netflix siapkan animasi "Ultraman" dengan cerita baru

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

14 film KIFF, hadiah kecil Korea atasi kejenuhan saat pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar