Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh menjadwalkan latihan persiapan menghadapi Liga 1 musim 2021 yang rencana akan digelar mulai 3 Juli 2021 pada 25 Mei mendatang.

"Pemain Persiraja akan memulai kembali latihan pada Selasa, 25 Mei 2021 mendatang. Latihan dipusatkan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh," kata Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Rabu.

Anggota Komisi III DPR RI itu mengatakan latihan akan diikuti para pemain-pemain Persiraja musim lalu yang sudah diperpanjang kontrak dan beberapa pemain baru.

"Selain pemain lama yang sudah diperpanjang kontrak, ada pemain-pemain muda potensial Aceh yang dipanggil untuk bergabung dengan latihan Persiraja. Nantinya, mereka akan dipantau oleh pelatih," kata Nazaruddin Dek Gam.

Baca juga: Pelatih Persiraja tetap puji pemain meski ditekuk Bali United 0-2

Nazaruddin Dek Gam tidak merincikan siapa saja pemain yang dimaksud. Siapa saja pemain tersebut bisa dilihat Persiraja memulai latihan nantinya di Stadion H Dimurthala.

"Kami berharap kepada pemain muda Aceh yang dipanggil memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin dalam latihan bersama Persiraja nanti. Kami berharap mereka bisa memperkuat Persiraja di Liga 1 musim ini," kata Nazaruddin Dek Gam

Terkait pemain asing, Nazaruddin Dek Gam mengatakan pemain asing yang sudah sepakat bergabung dengan Persiraja akan menyusul ke Aceh dalam waktu dekat.

"Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo akan tiba di Banda Aceh pada 21 Mei mendatang. Kedatangan pelatih yang membawa Persiraja lolos ke Liga 1 ini sekaligus untuk memfinalkan rencana Persiraja musim ini," kata Nazaruddin Dek Gam.

Baca juga: Kiper Fakrurrazi Quba tetap bersama Persiraja

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021