Cikarang, Bekasi (ANTARA News) - Grup band GIGI tampil mengisi waktu berbuka puasa bulan Ramadan bagi ribuan pengunjung pusat perbelanjaan Carrefour Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

"Konser keliling Ngabuburit di bulan Ramadan sudah menjadi ritual tahunan Gigi. Meski saya baru sembuh dari sakit demam berdarah namun pekerjaan tetap harus berjalan karena ini bagian dari ibadah," kata Armad di sela acara.

Band yang diawaki Armand Maulana sebagai vokalis dan kawan-kawan menghibur penggemarnya mulai pukul 13:00 WIB, dan berpindah ke Carrefour Bekasi Squere, Kota Bekasi pada pukul 16.00 WIB.

Kegiatan temu fans itu dilakukan dalam rangkaian konser keliling Ngabuburit yang disponsori salah satu produk swasta.

Armad mengaku sempat akan pingsan saat mengikuti agenda acara yang sama di Medan dan Mal MT Haryono, Jakarta.

"Namun, saya langsung menyempatkan diri beristirahat untuk memulihkan stamina dan kembali meneruskan pekerjaan," katanya.

Pada Ramadan tahun ini, band yang dibentuk di Bandung, Jawa Barat, 22 Maret 1994, merilis album "Amnesia". Album yang terdiri dari tujuh lagu tersebut dinyanyikan GIGI untuk pengunjung Carrefour yang mayoritas berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa.

"Saya tidak sangka bisa ketemu Armand secara langsung di Bekasi. Padahal, saya hanya berniat belanja untuk keperluan berbuka puasa bersama keluarga," kata Tati (23), pengunjung.
(KR-AFR/B/M027)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010