King & Prince rayakan debut ketiga tahun dengan luncurkan medsos

King & Prince rayakan debut ketiga tahun dengan luncurkan medsos

Grup idola King & Prince. ANTARA/johnnys-net.jp

Jakarta (ANTARA) - Tanggal 23 Mei menandai ulang tahun ketiga dari debutnya grup idola J-pop King & Prince dengan single "Cinderella Girl". Untuk merayakan hari jadinya, grup besutan Johnny & Associates itu meluncurkan sejumlah akun media sosial mereka untuk kali pertama.

Sebelumnya, video musik untuk lagu tersebut tidak tersedia di YouTube. Kini, King & Prince telah membuka saluran YouTube mereka sendiri untuk merayakan ulang tahun ketiga mereka.

Setiap hari hingga 30 Mei, video musik untuk salah satu single grup akan dirilis di saluran mereka, dengan "Cinderella Girl" menjadi yang pertama.

Baca juga: Iwahashi Genki hengkang dari King & Prince dan Johnny's

Juga pada 30 Mei, King & Prince akan tampil di akun Instagram baru mereka, yang juga dibuka hari ini. Grup tersebut kini juga memiliki akun Twitter.

King & Prince sebelumnya telah mengawali tahun dengan sukses dengan live DVD dan Blu-ray ketiga mereka "King & Prince CONCERT TOUR 2020 ~ L & ~" (dirilis 24 Februari), terjual 162 ribu unit di minggu pertama.

DVD-nya terjual 128 ribu eksemplar, menjadikannya video langsung ketiga berturut-turut untuk menduduki puncak Peringkat Mingguan Oricon.

Sejak merilis DVD dan Blu-ray live pertama mereka, ini adalah karya ketiga berturut-turut mereka yang terjual total lebih dari 200 ribu eksemplar, menjadikan mereka grup pertama yang mencapai prestasi ini.

Mereka juga merilis single ketujuh mereka, "Magic Touch / Beating Hearts," pada 19 Mei.

Baca juga: Shibutani Subaru eks Kanjani8 umumkan pernikahan

Baca juga: Nakajima Yuto Hey! Say! JUMP bergabung di drama "Peter Pan & Wendy"

Baca juga: Grup idola Jepang V6 akan bubar pada 1 November 2021

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar