Jakarta (ANTARA) - Shibutani Subaru, mantan anggota grup idola Kanjani8 dari Jepang, mengumumkan dirinya telah menikah. Dalam blog yang ditulis pada 8 Mei, Shibutani menulis kepada penggemar dirinya telah resmi menjadi seorang suami.

"Ini memang urusan pribadi, tapi saat ini saya ingin mengumumkan bahwa saya telah menikah. Saya akan terus bermusik. Mohon dukungannya. Hidup itu menyenangkan," tulisnya, dikutip dari Tokyohive, Minggu.

Shibutani tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai istrinya. Dia dulu merupakan vokalis utama dari grup Kanjani8 sebelum memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut, juga agensi Johnny's & Associates yang menaunginya pada 2018. Sejak saat itu, dia melanjutkan aktivitas sebagai seorang solois. Langkahnya bersolo karier diikuti oleh Ryo Nishikido yang setahun kemudian memutuskan untuk keluar dari Kanjani8.

Pria kelahiran Osaka,22 September 1981 ini tak hanya aktif bernyanyi, tetapi juga berakting. Selain bermain film bersama rekan-rekannya di Kanjani8, dia juga menjadi pemeran utama film "La La La at Rock Bottom" (2015) yang bertema musik. Dalam film itu dia beradu akting dengan aktris muda Fumi Nikaido yang sudah menggondol sederet penghargaan di Negeri Sakura.



Baca juga: Yokoyama Yu Kanjani8 positif COVID-19

Baca juga: Okura Tadayoshi Kanjani8 positif COVID-19

Baca juga: Ryo Nishikido & Jin Akanishi akan rilis album "NO GOOD"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021