Ryo Nishikido & Jin Akanishi akan rilis album "NO GOOD"

Ryo Nishikido & Jin Akanishi akan rilis album "NO GOOD"

Jin Akanishi (kanan) dan Ryo Nishikido (kiri) dalam video musik "I Wish We Were Here". (Tangkapan layar YouTube/NO GOOD TV)

Jakarta (ANTARA) - Duo Ryo Nishikido dan Jin Akanishi akan segera merilis album berjudul "NO GOOD" pada 9 September, di bawah proyek kolaborasi mereka bertajuk "N/A".

Dikutip dari Tokyo Hive, Jumat, album ini akan terdiri dari 10 lagu, termasuk "NO GOOD," yang merupakan lagu tema untuk program YouTube mereka. "NO GOOD TV."

Album ini akan tersedia dalam tiga jenis versi, yaitu Limited Edition A, Limited Edition B, dan Regular Edition. Limited Edition A dan B akan dilengkapi dengan buku foto dan DVD/Blu-ray.

Blu-ray/DVD dari Limited Edition A akan berisi video musik dan pembuatan video untuk "NO GOOD," sebuah film berjudul "THE MEN IN THE ARENA" dan cuplikan pembuatannya, serta sebuah wawancara.

Baca juga: Nishikido Ryo dan Akanishi Jin debut sebagai duo N/A

Baca juga: Keluar dari Kanjani8, Nishikido Ryo bikin label dan akun media sosial


Sementara, Blu-ray/DVD Limited Edition B akan berisikan juga album versi khusus untuk "NO GOOD TV".

Jin Akanishi dan Ryo Nishikido merupakan pentolan dari dua grup idola naungan Johnny's Entertainment, yaitu KAT-TUN (Akanishi) dan NEWS serta Kanjani8 (Nishikido).

Akanishi dulunya debut di bawah naungan agensi idola pria terbesar di Jepang yakni Johnny's and Associates sebagai personel grup KAT-TUN pada tahun 2006.

Tiga tahun debut bersama grup yang juga digawangi idola populer Kamenashi Kazuya itu, Akanishi memutuskan untuk keluar dari grup dan agensinya di tahun 2009 dan memulai karir solonya.

Saat ini, dari enam personel originalnya, KAT-TUN kini bertahan dengan tiga anggotanya yakni Kazuya Kamenashi, Yuichi Nakamaru, dan Tatsuya Ueda.

Sementara Nishikido Ryo juga berada di bawah agensi dan label yang sama dengan Akanishi dan debut sebagai personel di grup idola Johnny's yang berbasis di Kansai, yakni Kanjani8 di tahun 2004.

Sebelum debut bersama grup tersebut, Nishikido juga pernah berada di grup Johnny's lainnya yakni NEWS, namun ikut meninggalkan grup tersebut bersama Yamashita Tomohisa.

Setelah bertahun-tahun bermain musik bersama keenam anggota Kanjani8 lainnya selama 15 tahun, Nishikido memutuskan untuk hengkang dari grup dan agensinya September 2019, menyusul keluarnya Shibutani Subaru pada 2018.

Setelah keluar dari Kanjani8 dan Johnny's Entertainment, ia memulai karir solo. Album solo pertamanya dirilis pada Desember 2019.

Baca juga: Ryo Nishikido, Jin Akanishi bicara hobi hingga fans internasional

Baca juga: Jin Akanishi & Ryo Nishikido bakal sapa penggemar di Bigo Live, lusa

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar