Jakarta (ANTARA) - Grup idola J-pop Hey! Say! JUMP tampil emosional dalam lagu dan video musik "Fate or Destiny" yang dirilis pada Rabu (3/8) malam, waktu setempat.

Dikutip dari Yahoo! Japan, Kamis, video musik dari "Fate or Destiny" menggambarkan kekuatan. Video terdiri dari dua shot yaitu di tepi pantai dan shot lainnya mengambil tempat di sebuah hotel yang terbengkalai.

Di dalam shot hotel tersebut, setiap anggota mengekspresikan tentang "rasa kehilangan" dan "rasa sepi". Tampilan mereka terlihat berbeda dengan konsep penuh warna yang biasa dihadirkan oleh Hey! Say! JUMP.

Bersamaan dengan perilisan video musik, hadir pula video di balik layar pembuatannya. Kei Inoo, yang biasa menginap di hotel yang dijadikan lokasi syuting setiap tahun bersama keluarganya, bernostalgia dengan tempat kenangan tersebut.

Sementara, Ryosuke Yamada tampak menenangkan diri di depan lautan Atami, dan Daiki Arioka dan Yuuya Takaki mulai bermain dengan pistol air di pantai. Ada juga Yuto Nakajima yang mengabadikan pengalaman itu di balik kamera yang ia bawa, Ia mengambil gambar ekspresi lembut para anggota lainnya.

Sementara itu, lagu ini akan hadir di album ke-sembilan dari grup dari agensi hiburan Johnny & Associates tersebut yang berjudul "FILMUSIC!".

Baca juga: Yamada Ryosuke kembali di dua film live action "Fullmetal Alchemist"

Baca juga: Yaotome Hikaru Hey! Say! JUMP hiatus karena gangguan pendengaran

Baca juga: Yamada Ryosuke buat kanal game di YouTube

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022