Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan Johnny & Associates mengumumkan bahwa salah satu anggota grup idola naungannya, Hey! Say! JUMP! yaitu Yaotome Hikaru harus rehat dari aktivitasnya di dunia hiburan karena tuli mendadak dan kini tengah berkonsentrasi pada perawatan.

"Kami menginformasikan bahwa talenta kami, Yaotome Hikaru (Hey! Say! JUMP), tiba-tiba tuli dan akan rehat selama jangka waktu tertentu untuk berkonsentrasi pada perawatan. Kami dengan tulus meminta maaf atas perhatian dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua penggemar dan semua orang yang mendukung kami," kata Johnny's dikutip dari Oricon, Minggu.

Baca juga: Nakajima Yuto Hey! Say! JUMP bergabung di drama "Peter Pan & Wendy"

Agensi menjelaskan bahwa Yaotome mengeluh pusing dan tinitus pada bulan Desember tahun lalu, dan ketika ia mengunjungi rumah sakit, ia didiagnosis dengan tuli mendadak.

"Karena dampak pada pekerjaan yang harus dilakukan secara bertahap terlihat, kami memutuskan bahwa kesehatan Yaotome harus menjadi prioritas tertinggi, dan sambil menghormati niatnya sendiri, kali ini berdasarkan pendapat para anggota, kami telah memutuskan untuk menangguhkan kegiatannya untuk jangka waktu tertentu," kata Johnny's.

Selain itu, agensi menyebutkan Yaotome khawatir akan menyebabkan kecemasan dan ketidaknyamanan bagi para penggemar dan pihak terkait. Namun, sekarang dia sedang dalam perawatan, sehingga dia dapat berbicara dengan para anggota dan bekerja sebagai anggota grup lagi.

"Saya berjanji untuk mengabdikan diri untuk itu (perawatan), dan saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang memberi saya lingkungan di mana saya dapat merawat dengan ketenangan pikiran," kata Yaotome sendiri.

Baca juga: Yamada Ryosuke buat kanal game di YouTube

Baca juga: Grup J-pop Naniwa Danshi bersiap debut November 2021

Baca juga: King & Prince rayakan debut ketiga tahun dengan luncurkan medsos

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022