Los Angeles (ANTARA News) - Anna Paquin dan Stephen Moyer --dua bintang serial vampir di TV "True Blood"-- menikah di Malibu setahun setelah mengumumkan pertunangan mereka, demikian laporan majalah selebriti AS, Ahad.

Anna (28) dan aktor Inggris Stephen (40) menikah di rumah pribadi di daerah kantung Southern California dalam upacara saat Matahari terbenam, Sabtu. Acara itu dihadiri oleh beberapa rekan mereka, bintang "True Blood", kata Us Weekly dan People.

Anna, yang meraih Oscar pada usia 11 tahun buat peran pendukungnya di film 1993 "The Piano", main sebagai cenayang-pelayan bar Sookie Stackhouse di tayangan TV HBO tersebut.

Aktris yang gigi depannya renggang itu, yang dilahirkan di Kanada dan dibesarkan di Selandia Baru, menjadi berita utama pada April karena mengumumkan dia biseksual sebagai bagian dari kampanya hak kaum gay.

Pasangan tersebut bertemu di tempat pengambilan gambar "True Blood" dan telah mengatakan ciuman pertama mereka terjadi di dalam pembuatan film. Stephen, yang memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya, mengatakan kepada Playboy terbitan Juli bahwa kepercayaan adalah kunci hubungan mereka.

"Kami sangat saling mempercayai sehingga tak ada apa pun yang menyakitkan; itu selalu datang dari tempat cinta. Itu bukan berarti orang yang pernah berhubungan dengan ku tak memiliki cinta, tapi dengan Anna itu adalah kepercayaan murni di depan dan belakang kamera. Aku tak pernah mempercayai seorang pun seperti aku mempercayai Anna," kata Stephen kepada Playboy.
(C003/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010