London (ANTARA News) - Agen bek Bayern Munchen Martin Demichelis mengaku kliennya diminati oleh Chelsea tertarik untuk mendatangkan kliennya ke Stamford Bridge.

Demichelis sendiri mengaku dia ingin meninggalkan Munchen setelah tidak dimainkan saat klubnya bertemu Wolfsburg Jumat (20/8) lalu. Bek asal Argentina itu itu sudah bergabung dengan Munchen sejak 2003 dan ikut mengantar Munchen meraih dua gelar juara pada musim lalu.

Pelatih Munchen Louis van Gaal lebih memilih pemain muda Jerman Holger Badstuber dan pemain Belgia Daniel van Buyten daripada Demichelis.

"The Blues" harus bersaing dengan klub-klub lain untuk mendapatkan Demichelis. Sang agen mengatakan saat ini ada empat klub yang tertarik dengan kliennya, namun Chelsea dan Juventus yang paling menunjukkan minat mereka.

"Saya selalu memiliki hubungan bagus dengan Juve. Kami berbicara dengan Juventus, tetapi mereka bukan satu-satunya klub yang tertarik," kata Jorge Cyterszpiler, agen Demichelis, kepada calciomercato.it, seperti dikutip ESPN Soccernet.

"Ada setidaknya empat klub yang tertarik dengan pemain, seperti "Bianconeri" juga Barcelona, Chelsea dan Sevilla. Di Italia juga ada Fiorentina, Napoli dan Roma yang selalu menyukai dia, tetapi itu di luar anggaran mereka."

Chelsea sudah menjual bek Ricardo Carvalho ke Real Madrid musim ini. Juara Liga Inggris musim lalu itu juga akan meminjamkan dua pemain mudanya Nemanja Matic dan Slobodan Rajkovic ke klub Belanda Vitesse Arnhem.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010