AsiaNet 89760

Guiyang, China, 27 Mei 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - Pameran Industri Data Besar Internasional China (China International Big Data Industry Expo/CIBDIE) 2021, pameran data besar terkemuka di negara itu, dimulai pada tanggal 26 Mei di Guiyang, ibu kota Provinsi Guizhou China barat daya, berdasarkan Komite Penyelenggara Ekspo Industri Data Besar Internasional China.

Didirikan pada tahun 2015 dan secara resmi ditingkatkan menjadi pameran nasional pada tahun 2017, pameran data besar telah menjadi platform internasional dan profesional untuk pengembangan data besar serta pemimpin industri.

Acara tiga hari ini diselenggarakan bersama oleh pemerintah daerah serta perencana ekonomi, industri, dan pengawas informasi. Dengan dukungan dari kementerian perdagangan China, pameran ini menampilkan perspektif domestik, global, industri, dan bisnis.

Di bawah tema "Merangkul kecerdasan digital, Memberikan perkembangan baru," acara tersebut akan meliputi konferensi, pameran, peluncuran produk baru, kontes, dan aktivitas lainnya.

Pameran tahun ini dijadwalkan secara online dan offline, mencari kerja sama terbuka serta pengembangan bersama dari berbagai pemangku kepentingan. Pameran online menawarkan layanan seperti komunikasi online, pameran online, negosiasi bisnis, forum online dan promosi tamu, menghadirkan berbagai fungsi pameran.

Kota Guiyang dan Distrik Baru Gui'an, sebagai kawasan inti dari zona percontohan terintegrasi data besar nasional (Guizhou), selalu menjadi pelopor dalam pengembangan data besar, mencatat kemajuan pesat dalam pertumbuhan industri. Lebih dari 5.000 perusahaan data besar dan 117 industri besar telah hadir di sini pada akhir tahun 2020. Nilai tambah ekonomi digital mencapai 164,9 miliar yuan (sekitar 25,8 miliar dolar AS), menyumbang 38,2 persen dari PDB regional, dan lebih dari setengah ekonomi riil kawasan menampilkan elemen data besar.

Kegiatan spesifik dari pameran tersebut adalah sebagai berikut:

Konferensi: upacara pembukaan dan penutupan, serta 7 dialog kelas atas dan 13 forum profesional.

Pameran: Pameran online dan offline untuk menampilkan teknologi baru, produk baru, skema baru, dan aplikasi baru di bidang data besar. Bagian tentang peran data besar dalam revitalisasi pedesaan juga ditetapkan.

Peluncuran baru: Rilis penghargaan prestasi sains dan teknologi terkemuka dalam pameran tersebut, penelitian tentang metode dan jalur pasar faktor data, sistem prediksi global COVID-19 dan kamus ensiklopedia data besar, dll.

Kompetisi: Kompetisi inovasi integrasi APP industri ke-2 dan latihan konfrontasi elit keamanan jaringan dan data besar Guiyang ke-6.

Kegiatan: serangkaian kegiatan seperti pertemuan dan pertukaran, perkenalan bakat, perbincangan malam hari, salon dan dialog, promosi serta penandatanganan kontrak, kerjasama strategis, kunjungan terorganisir, dll.

Sumber: Komite Penyelenggara Pameran Industri Data Besar Internasional China

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021