Sebagai Platform IT-nya bagi Pertumbuhan

     - OLI akan Meningkatkan Efisiensi Operasional dan Bersiap Tumbuh di Pasar Thailand

     - Pelaksanaan Sistem Administrasi Polis ElixirAsia akan Mencakup Baik Jiwa Individu maupun Jiwa Kelompok

    
MUMBAI, India dan BANGKOK, 31 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Mastek Ltd, pelaku solusi IT canggih dengan operasi global yang menyediakan teknologi baru dan solusi perusahaan yang dipimpin IP untuk organisasi jasa asuransi, pemerintah, dan keuangan di seluruh dunia, hari ini mengumumkan bahwa Ocean Life Insurance Co Ltd. (OLIC), Thailand telah memilih ElixirAsia, sistem administrasi polis seluruh perusahaan Mastek. Pelaksanaan sistem itu akan mencakup seluruh bidang usaha OLIC, termasuk jiwa individu dan jiwa kelompok.

     Pelaksanaan ini akan memungkinkan OLIC menangani masalah bisnis penting, meningkatkan efisiensi operasional, dan memperbaiki cara ia menangani hubungan dengan pelanggan. Dengan demikian, Mastek akan bermitra dalam strategi pertumbuhan jangka panjang keseluruhan OLIC.

     Bapak Vidyesh Khanolkar, Kepala Praktek Asuransi, Asia Pasific Mastek, berkata, "ElixirAsia merupakan solusi canggih generasi baru yang dibangun pada arsitektur modern guna memenuhi kebutuhan pertumbuhan saat ini dan di masa depan perusahaan Asuransi di Asia. Ia menangani semua aspek bisnis perusahaan asuransi jiwa. Kami yakin solusi yang skalabel ini akan menjadi platform bagi pertumbuhan OLIC."

     Mengomentari kesempatan itu, Ibu Nusara Banyatpiyaphod, Presiden, Ocean Life Insurance, berkata, "Sambil mempertahankan kepemimpinan kami di segmen akar-rumput, kami, sebagai bagian dari strategi pertumbuhan kami, akan menganekaragamkan dasar pelanggan kami dan lebih lanjut meluas ke dasar pelanggan berpenghasilan menengah serta premium dengan produk baru. ElixirAsia Mastek memberi kami platform yang sudah terbukti dan kaya fungsi yang memenuhi kebutuhan kami. Ini, bersama dengan keahlian mereka di bidang teknologi Asuransi, membuat kami memilih Mastek. Kami yakin bahwa dengan pelaksanaan ini, kami tidak hanya akan dapat melayani pelanggan kami lebih baik tapi juga diberdayakan untuk melaksanakan strategi pertumbuhan kami secara efektif."

     Berbicara mengenai peristiwa ini, Bapak Vilas Kanyal, Kepala - Asia Pasifik Mastek berkomentar, "Kepercayaan OLIC pada Mastek dan Sistem Administrasi Polis ElixirAsia mengesahkan fokus strategis pada dan komitmen kami terhadap pasar asuransi global. Peristiwa ini juga menandai masuknya Mastek ke pasar asuransi jiwa Thailand. Kami gembira dipilih oleh Ocean Life dan berharap menjalin kemitraan yang berhasil dengan mereka."

     Tentang Mastek

     Mastek (NSE:MASTEK; BSE:523704) adalah pelaku solusi IT terkemuka yang sudah melepas sahamnya ke publik dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di bidang asuransi menyediakan solusi perusahaan kepada lebih dari 100 nasabah asuransi di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik.

     Tentang ElixirAsia

    
ElixirAsia adalah sistem administrasi polis dari Mastek, yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasar asuransi yang berkembang dan unik di Asia. ElixirAsia terbukti mendukung banyak polis yang memenuhi seluruh aspek siklus hidup bisnis asuransi, mulai dari proposal hingga klaim sambil mengakomodasi model distribusi yang muncul, dengan biaya kepemilikan total yang rendah. Ia terdiri dari produk pra-konfigurasi yang siap disebarkan, antarmuka dan laporan, yang didukung oleh metodologi implementasi Mastek yang sudah terbukti.

     Tentang Ocean Life Insurance

    
Ocean Life Insurance Co. Ltd adalah pengasuransi terkemuka yang menawarkan berbagai polis asuransi jiwa untuk semua kebutuhan, termasuk asuransi jiwa biasa, asuransi jiwa industri, asuransi jiwa kelompok, asuransi kecelakaan pribadi, dan asuransi kesehatan. Ia dipercaya oleh lebih dari dua juta nasabah dari seluruh status sosial ekonomi. Pada tahun 2009, aset totalnya berjumlah 63 miliar baht (perkiraan) dan cadangan 54 miliar baht (perkiraan). Ia memiliki jaringan 251 kantor cabang dan lebih dari 14.000 agen asuransi di Thailand.

     Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi situs web kami http://www.mastek.com

     Kontak media:

     Sanjay Mudnaney
     +91-22-2824-7745
     sanjay.mudnaney@mastek.com /
     leon@corvoshandwick.co.in

     Kontak investor/analis:
     Abhinandan Singh
     +91-22-2824-7864
     abhinandan.singh@mastek.com

     Investor Grievance-
     Investor_grievances@mastek.com

     SUMBER: Mastek


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010