Liga 1 Indonesia

Bek andalan PSIS Ucil sudah gabung latihan bersama

Bek andalan PSIS Ucil sudah gabung latihan bersama

Bek PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiantoro (HO/Psis.co.id)

Jakarta (ANTARA) - Fredyan Wahyu Sugiantoro yang akrab disapa Ucil, salah satu bek andalan PSIS Semarang, sudah bergabung latihan bersama dengan Laskar Mahesa Jenar.

Ucil mulai berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Citarum Semarang dan Lapangan Mardi Soenarto, Semarang, Jumat, setelah mendapatkan izin dari kesatuannya di TNI.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, pemain kelahiran Boyolali, Jawa Tengah, 11 April 1998 itu juga sudah melaksanakan tes swab antigen.

Tes swab antigen ini merupakan prosedur protokol kesehatan bagi pemain yang menjalani latihan di tengah pandemi COVID-19.

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku akan fokus kepada sesi latihan PSIS di masa pramusim Liga 1 2021.

Baca juga: Pemain PSIS terlambat bergabung dapat porsi latihan ekstra

"Setelah gabung latihan tentu fokusnya juga di tim. Sebagai pemain, tentu saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk PSIS di kompetisi Liga 1 2021," ujar Ucil usai sesi latihan sore.

Ucil pun juga siap beradaptasi dengan program latihan yang sudah disusun tim pelatih.

"Apa pun program latihan yang dibuat tim pelatih, saya siap menyesuaikan," kata pemain bertinggi badan 166 centimeter itu.

Selain Ucil, pemain PSIS yang sudah bergabung pada sesi latihan Jumat ini adalah Finky Pasamba yang telah tiba dari Ambon beberapa waktu lalu.

Laskar Mahesa Jenar telah memulai latihan bersama sejak 20 Mei lalu usai libur Ramadhan dan Lebaran, dipimpin langsung pelatih Dragan Djukanovic.

Baca juga: PSIS sambut baik dua stadion di Semarang untuk pertandingan Liga 1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jelang latihan perdana, PSIS Semarang jalani tes usap

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar