Kontrak Fernandinho akan habis pada akhir Juni
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester City Fernandinho telah masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh finalis Liga Champions tersebut musim panas ini.

Meski belum ada pengumuman resmi dari Manchester City tentang masa depan gelandang asal Brasil itu, kontrak Fernandinho akan habis pada akhir Juni.

Daftar yang dirilis Liga Premier Inggris, dirilis pada Jumat, telah memasukkan nama Fernandinho bersama rekan setimnya Sergio Aguero dan Eric Garcia, yang telah mengonfirmasi kepindahan ke Barcelona.

Namun, daftar tersebut masih belum pasti dengan pemain berusia 36 tahun itu berpotensi menandatangani kesepakatan baru dengan klub sebelum kontraknya habis.

Fernandinho menjalani karier yang luar biasa di Etihad, memainkan peran kunci dalam membantu tim asuhan Pep Guardiola merebut Liga Premier Inggris dan Piala Liga musim ini.

Menurut laporan Sky Sports pada Sabtu, Fernandinho ditawari kontrak baru, tetapi belum ada yang disepakati. Guardiola sebelumnya menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Fernandinho di klub.

Fernandinho juga sudah mengunggah pesan 'Terima Kasih' dalam 500 kata ke Manchester City dan penggemar di Instagram serta pesan serupa di Twitter, setelah kekalahan 0-1 di final Liga Champions dari Chelsea pekan lalu.
Baca juga: Manchester City menang, tapi dapat kabar buruk soal Fernandinho
Baca juga: Fernandinho anggap jarak Liverpool sudah terlalu jauh dari Man City

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021