Puan Maharani lakukan kunjungan kerja ke Sulut

Puan Maharani lakukan kunjungan kerja ke Sulut

Ketua DPR RI DR (H.C) Puan Maharani bersama rombongan disambut Gubernur Olly Dondokambey dan istri, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan saat tiba di Bandara Sam Ratulangi. (1)

Manado (ANTARA) - Ketua DPR RI DR (H.C) Puan Maharani bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Sulawesi Utara (Sulut), selama beberapa hari.

"Selain di Kota Manado, Ketua DPR RI juga akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di Kabupaten Minahasa Utara," kata Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Komunikasi Publik Victor Rarung, di Manado, Sabtu.

Kedatangan Puan bersama rombongan tersebut dijemput oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen di ruang VIP Bandara Internasional Sam Ratulangi didampingi oleh Forkopimda Sulut dan para wali kota serta bupati se-Sulut.

Puan Maharani bersama rombongan mendarat di Bandara Internasional Sam Ratulangi pukul 13.10 WITA menggunakan pesawat jet.

Setelah tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Gubernur Sulut menjamu Puan Maharani bersama rombongan dan forkopimda serta para wali kota/bupati serta wakil bupati dari PDI Perjuangan makan siang bersama di salah satu restoran di Manado.

"Sesuai dengan rencana, rangkaian kunker di Manado, Ketua DPR RI Puan Maharani dijamu makan malam di kediaman pribadi Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey di Kolongan, Minahasa Utara," kata Rarung.

Ikut serta menjemput Puan Maharani, di antaranya Wali Kota/Wakil Wali Kota Manado, Wali Kota Tomohon, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Bupati Minahasa Selatan dan Bupati Sitaro serta para petinggi PDI Perjuangan Sulut lainnya.

Pewarta: Karel Alexander Polakitan
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Pagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar