London (ANTARA News) - Pesepakbola jutawan, Wayne Rooney, mengaku tidak peduli jika Coleen, istrinya, akan menuntut cerai setelah perselingkuhannya dengan gadis 21 tahun, ketika istrinya itu tengah hamil tua terungkap.

Rooney, yang bermain bagi Inggris saat berlaga dengan Swiss malam ini di Basle, bersikukuh yakin tidak akan dikritik baik oleh istri maupun mertuanya, sebagaimana dikutip dari laman dailymail.co.uk.

"Rooney tidak memusingkan hal itu, bukan karena apa-apa, tapi kalian tahu sendiri, mereka - istri dan keluarga pihak istrinya, sekarang hidup enak berkat Rooney," ujar salah seorang sumber terdekat atlit 24 tahun itu.

"Jika Coleen sudah tidak tahan dan ingin mengakhiri perkawinannya, ya silakan saja. Rooney berpikir ia dapat melakukan apa saja yang diinginkannya karena mereka bukan siapa-siapa tanpa Rooney."

Melalui juru bicara, Jennifer Thompson, wanita simpanan Rooney itu mengaku bahwa Rooney tidak pernah berusaha untuk menyembunyikan hubungan mereka.

Jennifer juga mengaku bahwa ia selalu janjian bertemu dengan Rooney di hotel Lowry, hotel bintang lima di Salford. Setelah itu Rooney akan memberikan 200 poundsterling pada staf hotel untuk membeli 20 pak rokok.

Ia juga mengatakan bahwa Rooney sempat membicarakan hubungan mereka secara terbuka di depan kawan setimnya di Manchester United, dalam suatu kesempatan di restoran Italia milik Rio Ferdinand, Rosso.

Rooney dan penasihat hukumnya sama sekali tidak berusaha untuk menutupi kasus itu, berbeda dengan anggota lain timnas Inggris yang menghabiskan puluhan ribu poundsterling untuk membungkam skandal hubungan gelap mereka.

Kini, Coleen dan bayi sepuluh bulan, Kai, buah cinta mereka, tinggal di rumah yang dibeli kedua pasangan di Formby, Merseyside. Diyakini bahwa orang tua Coleen juga tinggal bersamanya.

Salah satu sepupu Rooney sendiri, Natalie Rooney, kemarin mendesak Coleen untuk menceraikan dia. Natalie yang berprofesi sebagai model adalah keponakan ayah Rooney, Wayne Sr.

Tak tanggung-tanggung, Natalie menyebut sepupunya itu "menjijikkan" dan Coleen harus meninggalkannya. Bahkan ia malu menyebut Rooney sebagai bagian dari keluarganya.

"Bungkus dan singkirkan dia layaknya sampah. Kamu berhak punya kehidupan yang sejuta kali lebih baik. Tapi tidak dengan seseorang yang memperlakukanmu seperti sampah sedangkan dirinya sendiri tidur dengan pelacur sampah," ungkap Natalie lewat status akun Twitter-nya.

"Pemain bola lain dikelilingi gadis-gadis yang memohon-mohon untuk melakukan seks dengan mereka. Tapi Rooney, malah membayar untuk hal itu. Aku tidak respek lagi padanya."
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010