Carpinteria, Calif. (Antara/Business Wire)- Procore Technologies, Inc. (NYSE: PCOR), penyedia perangkat lunak manajemen konstruksi terkemuka, hari ini mengumumkan ekspansinya ke Asia Tenggara (ASEAN). Mengikuti pertumbuhan pesat Procore di Australia dan Selandia Baru (ANZ) selama empat tahun terakhir. Kantor Procore APAC pertama dibuka di Sydney pada tahun 2017. Singapura akan berfungsi sebagai hub ASEAN Procore, yang melayani kebutuhan teknologi konstruksi yang berkembang di kawasan ini.

Didirikan pada tahun 2002 dan berkantor pusat di Carpinteria, California, Procore telah melihat permintaan yang signifikan di seluruh ASEAN untuk platform manajemen konstruksi mobile-first, yang dibuat khusus untuk industri. Perusahaan ini berinvestasi di wilayah tersebut, termasuk mempekerjakan dua pemimpin: Chris Yio, Kepala ASEAN, dan Clare Wharrier, Direktur Senior - Global Channel.

“Procore membangun perangkat lunak untuk orang-orang yang membangun dunia. Permintaan meningkat untuk platform kami di APAC, dan kami bersemangat untuk fase pertumbuhan berikutnya di ASEAN," kata pendiri dan CEO Procore, Tooey Courtemanche. "Procore sudah digunakan di lebih dari 125 negara, dan berkembang secara global akan memungkinkan kami untuk lebih baik bermitra dengan para pemimpin konstruksi di seluruh dunia. Misi kami adalah menghubungkan semua orang dalam konstruksi di platform global kami, sehingga pelanggan kami dapat membangun lebih cepat, lebih aman, dan lebih cerdas. Selain ASEAN, kami memasuki kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara."

“Kami telah melihat efek tarikan yang signifikan ke ASEAN dari pertumbuhan bisnis kami di wilayah ANZ, dengan permintaan berasal dari para pemimpin konstruksi yang mencari platform manajemen konstruksi yang memungkinkan mereka untuk mengelola siklus hidup konstruksi dengan lebih baik. Kami juga melihat sejumlah perusahaan multinasional yang ingin memperluas penggunaan Procore secara global,” ujar Wakil Presiden APAC, Procore, Tom Karemacher. “ASEAN adalah pasar dengan pertumbuhan tinggi, dan kami berharap dapat bermitra dengan industri untuk meningkatkan kemampuan digitalnya dan memberikan nilai bagi semua pemangku kepentingan dalam konstruksi. Kami sudah memiliki orang-orang berbakat yang berbasis di Singapura dan sedang mempercepat perekrutan di wilayah ini untuk melayani industri dengan lebih baik.”

Procore memiliki basis pelanggan dan mitra yang berkembang di seluruh ASEAN. Pelanggan regional termasuk Obayashi Corporation, Sime Darby Property, Precise Development, dan kemitraan saluran inti telah dibentuk dengan CS Global Group.

“CS Global Group terus mengeksplorasi dan mengevaluasi solusi untuk membantu klien kami menerapkan teknologi transformasional untuk mendorong produktivitas dan menambah nilai bisnis mereka. Ada peningkatan permintaan untuk platform kolaborasi di wilayah ini. Ekspansi Procore APAC tepat waktu dan CSG merasa terhormat untuk bermitra dengan Procore untuk fase pertumbuhan berikutnya," ucap CEO, CS Global Group, Eugene Low.

Tim Procore yang berbasis di Singapura akan mencakup penjualan, pemasaran, implementasi produk, dan profesional sukses pelanggan, yang memungkinkan pelanggan lokal menerima dukungan tepat waktu. Operasi regional Procore akan terus berjalan dari kantor pusat APAC di Sydney.

Tentang Procore

Procore merupakan penyedia terkemuka perangkat lunak manajemen konstruksi. Lebih dari 1 juta proyek dan lebih dari 1 triliun dolar AS dalam volume konstruksi telah berjalan di platform Procore. Platform Procore menghubungkan pemangku kepentingan proyek utama dengan solusi yang telah dibuat Procore secara khusus untuk industri konstruksi—untuk pemilik, kontraktor umum, dan kontraktor khusus. Pasar Procore memiliki banyak solusi mitra yang terintegrasi secara mulus dengan platform Procore, memberikan kepada para profesional konstruksi kebebasan untuk terhubung dengan apa yang paling cocok untuk mereka. Berkantor pusat di Carpinteria, California, Procore memiliki kantor di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut di Procore.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210608006130/en/

Kontak
Roohi Saeed

Sumber: Procore Technologies, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021