• Hub EMEA baru Procore akan mendukung kantor regional perusahaan untuk menghubungkan semua orang dalam konstruksi di platform global
 • Hub akan menciptakan ratusan pekerjaan sebagai bagian dari investasi signifikan di Dublin
 • Procore menunjuk Kepala Hub EMEA untuk memimpin kantor baru

Dublin (ANTARA/Business Wire)- Procore Technologies, Inc. (NYSE: PCOR), penyedia global terkemuka perangkat lunak manajemen konstruksi, hari ini mengumumkan pembukaan hub EMEA barunya di Dublin, Irlandia. Langkah ini menunjukkan komitmen berkelanjutan Procore di kawasan ini dan keinginan untuk mendukung basis pelanggannya yang berkembang sebagai bagian dari misinya untuk menghubungkan semua orang dalam konstruksi di platform global.

Hub EMEA, di dalam gedung South Point Dublin di Harmony Row, menempati penthouse lantai 3 dan membentang seluas 15.000 kaki persegi. Diformulasikan untuk membantu mendorong pertumbuhan Procore dan mendukung pelanggan yang lebih baik di kawasan ini, hub tersebut akan bertujuan untuk menciptakan ratusan pekerjaan di Dublin selama beberapa tahun ke depan dengan perusahaan yang merekrut untuk peran di seluruh penjualan, kesuksesan pelanggan dan dukungan pelanggan.

Untuk memimpin kantor baru ini, Procore telah menunjuk Ciaran Cushley sebagai Kepala Hub EMEA. Dengan rekam jejak membangun dan memimpin tim berkinerja tinggi di Eropa dan Amerika Utara untuk perusahaan seperti DocuSign, Cushley membawa pengalaman lebih dari 18 tahun ke perusahaan tersebut.

“Dalam waktu yang menyenangkan untuk bergabung dengan Procore ini, merupakan suatu kehormatan untuk memimpin hub baru yang menandakan ambisi kami untuk pertumbuhan yang berkelanjutan di seluruh EMEA. Hub ini tidak hanya akan memperkuat kehadiran kami di kawasan ini, tetapi juga akan memungkinkan pelanggan untuk terus menghubungkan orang, sistem, dan data mereka secara efisien pada satu platform - memungkinkan mereka untuk sepenuhnya memetik manfaat dari teknologi konstruksi,” komentar Kepala cabang EMEA di Procore, Ciaran Cushley.

VP EMEA di Procore, Brandon Oliveri-O'Connor menambahkan, “Selama 20 tahun terakhir, Procore telah bekerja untuk menghubungkan semua orang dalam konstruksi di platform global. Kehadiran Procore yang meningkat di seluruh Eropa, Timur Tengah, dan Afrika menunjukkan tujuan jangka panjang kami untuk menjadi platform tunggal yang mendukung para profesional konstruksi di seluruh dunia.”

Procore akan merekrut untuk berbagai posisi di hub EMEA barunya. Semua lowongan saat ini dapat ditemukan di: https://www.procore.com/jobs/openings

Tentang Procore

Procore adalah penyedia global terkemuka perangkat lunak manajemen konstruksi. Lebih dari 1 juta proyek dan lebih dari 1 triliun dollar AS dalam volume konstruksi telah berjalan di platform Procore. Platform kami menghubungkan setiap pemangku kepentingan proyek dengan solusi yang kami bangun khusus untuk industri konstruksi—untuk pemilik, kontraktor umum, dan kontraktor khusus. App Marketplace Procore memiliki banyak solusi mitra yang terintegrasi secara mulus dengan platform kami, memberi para profesional konstruksi kebebasan untuk terhubung dengan apa yang paling cocok untuk mereka. Berkantor pusat di Carpinteria, California, Procore memiliki kantor di Amerika Serikat, Kanada, dan di seluruh dunia.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220907005220/en/

Kontak
Archetype UK untuk Procore

Sumber: Procore Technologies Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022