Roma (ANTARA News/Reuters) - Kelemahan dalam bertahan membuat Juventus ditahan imbang 3-3 di kandang oleh bekas tim pelatih Luigi Del Neri, Sampdoria, Minggu.

Nicola Pozzi menciptakan dua gol dan pemain depan Italia Antonio Cassano juga menjebol gawang saat tim tamu membuat frustrasi tim tuan rumah.

Gol-gol dari Claudio Marchisio, Simone Pepe, dan Fabio Quagliarella setidanya memastikan tim Turin itu mengamankan poin pertama mereka setelah mereka kalah 0-1 di Bari.

Chievo Verona memuncaki klasemen dengan enam poin setelah mempertahankan awal yang sempurna dengan kemenangan 3-1 di Genoa.

Kekecewaan Del Neri bisa sedikit terobati karena tim-tim besar lain juga mengalami nasib yang sama.

Juve mengantongi nilai yang sama dengan runner-up musim lalu AS Roma, yang kalah 1-5 di Cagliari pada Sabtu, dan dua poin lebih rendah dari AC Milan, yang kalah 0-2 di tim promosi Cesena dalam debut Zlatan Ibrahimovic dan Robinho.

Inter Milan merebut kemenangan 2-1 atas Udinese pada Sabtu dan mengantongi empat poin.

Lazio merebut poin pertama mereka dengan mengalahkan Bologna 3-1 di kandang, Fiorentina kalah 0-1 di Lecce dan Catania menang 2-1 atas Parma di Sicilia. Tim promosi Brescia mengalahkan Palermo 3-2 di kandang.(*)
(I015/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010