Cianjur (ANTARA News)- Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Cianjur, pada hari Senin masih mencari 6 orang yang hilang tenggelam di Pantai Selatan Cianjur. Hingga pukul 18:00 WIB, tim SAR dibantu nelayan masih melakukan pencarian.

"Hingga pukul 18.00 WIB, tim baru berhasil menemukan 2 orang korban dari 8 orang yang dilaporkan hilang saat berenang di pinggir pantai," kata Indra Ramdani, anggota tim SAR.

Dua orang korban yang berhasil ditemukan adalah Buldan bin Jaya (17) dan Asep bin Adang (13), warga Kampung Cibandara, Desa Pananggapan, Kecamatan Cibinong, Cianjur, Jawa Barat.

Indra mengatakan, tim SAR dipecah menjadi tiga kelompok. Mereka dengan bantuan masyarakat dan nelayan setempat masih melakukan pencarian terhadap korban yang hilang terbawa ombak itu.

Delapan korban itu mengalami musibah secara terpisah di tiga datang menerjang para korban dan mereka terseret ke tengah laut. Peristiwa tersebut, nyaris bersamaan di ketiga pantai tersebut yang masing-masing berjarak 5 kilometer.
(K-FKR/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010