Jakarta (ANTARA) - Setelah mengumumkan kolaborasi dengan produsen otomotif asal Inggris, McLaren, kali ini PUBG Mobile secara spesial siap membawa supercar mewah McLaren 570S ke dunia nyata dan mengaspal di jalanan Jakarta.

"Ini adalah pertama kalinya kami berkolaborasi dengan merek otomotif, dan kami senang bisa mengambil langkah pertama ini dengan merek ikonik seperti McLaren. Dengan kolaborasi ini kami berharap memberikan nilai nyata bagi para pemain," ujar PUBG Mobile Marketing Manager of SEA Region, Jenny Zhuang, dalam keterangan tertulis, Kamis.

PUBG Mpbile Indonesia akan membawa supercar berkelir Kingdom of Gold itu mengelilingi Jakarta pada Jumat (11/6), mulai pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB. Bagi penggemar yang berhasil menangkap momen mobil PUBG Mobile McLaren berkeliling Jakarta tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah spesial yang akan diungkap di media sosial PUBG Mobile Indonesia.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan supercar legendaris McLaren 570S

Selain itu, PUBG Mobile Indonesia juga telah menyiapkan Mystery Driver, yang akan mengemudikan mobil supercar mewah yang pernah dinobatkan sebagai The Best Performance Car dari UK Car of the Year Award itu.

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan McLaren adalah bagian dari update versi 1.4 yang diluncurkan pada awal bulan ini, membawa konten, mode permainan dan map baru ke dalam permainan.

Mobile sport McLaren 570S tersedia secara eksklusif melalui sistem Lucky Draw PUBG Mobile. Pemain dapat menikmati berbagai macam konten McLaren, termasuk McLaren 570S Airdrop di Spawn Island dan Cheer Park, McLaren 570S sebagai parasut dan McLaren Exhibition Hall di Classic Erangel Map.

Pembaruan konten PUBG Mobile X McLaren dalam versi PUBG Mobile 1.4 telah dapat dimainkan dan tersedia gratis melalui App Store dan Play Store.

Baca juga: PUBG Mobile gelar turnamen nasional PMNC 2021
Baca juga: PUBG Mobile lanjutkan pembaruan bersamaan dengan PMPL SEA Season 3

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021