Bandung (ANTARA News) - Tiga pemain Timnas PSSI, Nova Aryanto, Maman Abdurahman dan Markus Haris Maulana dipastikan tetap memperkuat Persib Bandung setelah meneken kontrak dengan tim Maung Bandung, Selasa.

Penandatanganan kontrak ketiga pilar Timnas PSSI itu dilakukan di Sekretariat PT Persib Bandung Bermartabat di Bandung.

"Ketiganya sudah resmi teken kontrak dengan Persib," kata Assisten Manajer Persib, Dedi M.

Bagi Nova Aryanto musim ini merupakan musim keempat bersama Persib, sedangkan bagi Maman merupakan musim keduanya merumput bersama tim Bandung itu.

Sementara itu, untuk Markus Horison, kontrak kali ini merupakan kontrak penuh setahun yang pertama baginya di Persib. Mantan kiper PSMS dan Persik Kediri itu direkrut pada pertengahan musim lalu menggantikan kiper Shintawechai `Kosin` Hathairatanakol.

Dua pemain asing, Christian Gonzales dan Fablo Franches dijadwalkan teken kontrak pada Rabu (15/9) besok di tempat yang sama.

Di bawah arahan pelatih asal Serbia, Daniel Darko Janakovic, Persib merekrut 22 pemain untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011.

Penandatanganan kontrak gelombang pertama dilakukan pada Rabu (8/9) lalu.

Para pemain yang telah teken kontrak adalah kiper Cecep Supriatna, Andri H, Abdurahman, Gilang Angga, Hariono, Atep, Isnan Ali, Eka Ramdani, Wildansyah, Munadi, M Baihaki, Airlangga Sucipto, Jejen Zaenal, Rahmad Affandi dan Siswanto.

Tim Persib  telah menjalani latihan pertama setelah Lebaran 2010 pada Senin (13/9), dan rencananya akan digenjot secara spartan menjelang kompetisi bergulir. Persib rencananya akan melakukan serangkaian uji tanding melawan beberapa tim lokal maupun tim sepadan.
(S033/Y003)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010