Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan, Namgoong Min akan berperan sebagai agen lapangan di Badan Intelijen Nasional Korea Selatan (NIS) bernama Han Ji-hyuk dalam drama terbarunya, "Black Sun".

Ji-hyuk, seperti dikutip dari Soompi, Jumat, digambarkan sebagai sosok yang punya keterampilan yang sempurna dalam menyelesaikan misi. Dia juga tergolong agen top yang dijunjung tinggi oleh rekan-rekannya.

Namun, ketika akhirnya membuat sindikat kejahatan terorganisir terpojok, Ji-hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi. Setelah hilang selama satu tahun, dia kembali dan bergabung dengan sindikat kejahatan untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejadian yang dia alami.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis pihak produksi, tampak Namgoong Min tampak menatap tajam seakan menahan kemarahan dan kesedihan pada saat yang sama. Ini mengisyaratkan penderitaan yang dihadapi Ji-hyuk selama setahun terakhir.
 


"Namgoong Min menggambarkan Han Ji-hyuk dengan sempurna melalui aktingnya. Karena sifat genre blockbuster aksi, ada banyak adegan sulit dalam drama, tetapi dia memerankannya dengan sangat sempurna sehingga hanya dengan melihatnya saja sudah mendebarkan," kata produser "Black Sun".

"Black Sun" dijadwalkan tayang perdana di saluran televisi MBC pada paruh kedua tahun 2021.

Baca juga: "I-LAND" tayang malam ini, begini kondisi pusat pelatihan khususnya

Baca juga: Drama romantis China dan Korea untuk temani Anda di bulan Juni

Baca juga: Drakor tayang Juni, "Voice 4" hingga "House of Disappeared"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021