Lima hal baru dari "Hospital Playlist" musim kedua

Lima hal baru dari "Hospital Playlist" musim kedua

Konferensi pers daring drama Korea "Hospital Playlist", Kamis, (10/6/2021) (tvN/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Musim kedua serial "Hospital Playlist" akan segera hadir pada 17 Juni mendatang. Setelah musim pertamanya berhasil memikat hati para penonton di seluruh dunia, musim kedua ini akan menawarkan lebih banyak lagi hal baru.

Dokter-dokter favorit penonton akan kembali berkumpul dan beberapa pertanyaan yang masih menggantung akhirnya akan segera terjawab. Untuk itu, simak lima hal terbaru dari serial Hospital Playlist musim kedua berikut ini.

Baca juga: Keakraban dokter di "Hospital Playlist" juga tercermin di dunia nyata

1. Kemampuan band yang meningkat
Musim pertama menyuguhkan penampilan band yang banyak memainkan musik tahun 90-an dengan para aktor yang memainkan instrumennya sendiri.

 Melalui konferensi pers virtual, Kim Dae-myeung mengatakan, “Pada musim terbaru, kemampuan kami semakin banyak berkembang.” Yoo Yeon-seok menambahkan, “Di musim lalu, ada beberapa lagu yang membutuhkan waktu hingga tiga bulan untuk kami pelajari dan sebagian besar lagu membutuhkan waktu setidaknya satu bulan. Di musim baru ini, ada beberapa lagu yang kami latih seminggu setelahnya dan kami terkejut bisa melakukannya.” Para pemain pun mengungkapkan bahwa Anda akan dapat menantikan lebih banyak lagu-lagu sulit yang akan mereka mainkan.

2. Chemistry yang semakin kuat
Chemistry persahabatan antara para karakter utama terasa begitu alami dan realistis di musim pertama. Namun, para aktor mengungkapkan bahwa chemistry di musim baru akan lebih baik dengan semakin dekatnya mereka.

Jeon Mi-do mengatakan, “Ketika kami tidak dapat bertemu secara langsung, kami bertemu secara online melalui grup chat dan panggilan video.” Cho Jung-seok menjelaskan, “Sepertinya kami bahkan tidak membutuhkan kata-kata untuk berkomunikasi. Seperti itulah kedekatan kami sekarang”. Jung Kyung-ho ikut menambahkan, “Anda dapat menantikan chemistry yang lebih kuat dan persahabatan yang sejati di antara para karakter.”

3. Semakin banyak cerita yang menghangatkan hati
Salah satu hal terbaik dari Hospital Playlist adalah betapa mengharukan dan dekat serial ini dengan kehidupan. Dengan berbagai cerita yang menyentuh hati mengenai orang-orang di rumah sakit, mulai dari para dokter hingga pasien, Anda mungkin pernah meneteskan air mata saat menontonnya.

Sutradara Shin Won-ho mengungkapkan, “Penting untuk selalu berpegang pada inti dari sebuah serial. Dibanding membawa hal-hal baru, kami ingin memperdalam apa yang telah kami miliki di musim pertama.”

 Jeon Mi-do juga menyatakan, “Anda dapat menantikan kisah-kisah berbeda dari masing-masing pasien yang menghangatkan hati dan membuat Anda meneteskan air mata.”

4. Hubungan yang berubah
Musim pertama berakhir dengan banyak menyisakan pertanyaan yang menggantung pada setiap karakter utama. Cho Jung-seok menjelaskan, “Anda dapat menantikan perubahan dalam hubungan antar karakter.” Ia juga menyebutkan hubungan Ik-sun dan Jun-wan, perasaan Min-ha untuk Seok-hyung, serta Wu-ju dan Mo-ne. Selain pasangan ini, kita dapat menunggu perubahan yang terjadi pada Jeong-won dan Gyeo-ul, serta Ik-jun dan Song-hwa.

5. Para karakter lama dan baru
Dikembangkan dengan sangat baik, tak heran jika penonton sering merasa para karakter layaknya teman sendiri. Para aktor merasakan keakraban dan menemukan diri mereka menjadi mirip karakternya. Jeon Mi-do menjelaskan betapa bersyukur atas berbagai julukan yang ada, seperti Song-hwa dan Jun-wan yang kerap disebut ‘tukang makan’. Sutradara Shin Won-ho juga mengakui bahwa akan ada penampilan spesial dan karakter baru di musim mendatang.

Baca juga: Kesan Yoo Yeon-seok terlibat dengan aktor cilik di "Hospital Playlist"

Baca juga: Cho Jung-seok bicara karakter Ik-jun & ekspektasi "Hospital Playlist"

Baca juga: Musim kedua, pemain "Hospital Playlist" makin nikmati main musik

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar