Sinetron "Tersanjung" dibuat ulang, dikemas untuk anak muda

Sinetron "Tersanjung" dibuat ulang, dikemas untuk anak muda

Kru dan pemain "WeTV Original Tersanjung the Series" . (ANTARA/WeTV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Sinetron legendaris "Tersanjung" yang populer pada tahun 1998 hingga 2005 akan kembali diproduksi (remake) oleh WeTV Indonesia dan Multivision Plus Entertainment dalam bentuk serial original, dan berlatar di masa kini dengan kisah khas anak muda sekarang.

"'Tersanjung' adalah sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama dalam masanya di tahun '1990-an. Sekarang, kami dengan bangga akan menghadirkan 'WeTV Original Tersanjung the Series' yang akan menjadi tontonan masterpiece yang dinikmati oleh semua masyarakat," kata Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, Sabtu.

Baca juga: Hanung kaget dengan hasil riset negatif film "Tersanjung"

"WeTV Original Tersanjung the Series" menceritakan kisah hidup dan percintaan dari Indah, seorang gadis cantik sebatang kara yang hidup di Jakarta. Takdir mempertemukannya dengan Bobby, cinta pertama dan Rama, pria yang menyangangi Indah dengan tulus.

Meskipun diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan WeTV Original Tersanjung the Series disesuaikan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini.

"WeTV Original Tersanjung the Series" merupakan hasil karya sutradara Anggy Umbara dan diperankan oleh Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya. Serial ini akan mulai diproduksi di bulan Juni 2021.

"Ini adalah kesempatan baik bagi Multivision Plus Entertainment bisa bekerja sama dengan WeTV untuk menggarap sinetron dengan IP legendaris yaitu 'Tersanjung'," kata Co-Producer MVP Entertainment Amit Jethani.

"Dengan semakin banyaknya konten-konten lokal ditayangkan di WeTV Indonesia, diharapkan akan menjadi peluang bagi industri hiburan Indonesia menghadirkan lebih banyak konten-konten berkualitas untuk penonton Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Pengguna bisa menikmati berbagai konten mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15 ribu di bulan pertama.

Penonton juga bisa berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment di platform WeTV yang dapat dinikmati di desktop dan mobile (Android dan iOS).

Baca juga: "Tersanjung The Movie" yang benar-benar bikin tersanjung

Baca juga: Film "Tersanjung" tunda jadwal tayang akibat virus corona

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar