ZURICH, Swiss, 16 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Komunikasi mobile terenkripsi kian penting bagi bisnis. Tahun ini, perusahaan inovatif Qnective AG, Zurich akan meluncurkan solusi praktis yang disebut Qtalk secure, yang akan memungkinkan komunikasi terenkripsi dan oleh karena itu komunikasi yang sangat aman bagi panggilan telepon, chat, transfer data dan SMS.

     Pengacara, perusahaan di sektor keuangan, layanan darurat serta perusahaan dan individu lain menuntut keamanan tertinggi untuk komunikasi mobile mereka. Solusi keamanan menyeluruh Qtalk secure khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan ini. Mata-mata industri dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam tindak kriminal dengan demikian menyangkal cara-cara mendapatkan secara ilegal dan melihat informasi di bidang komunikasi mobile. Meskipun memberi perlindungan maksimal terhadap pencegatan, solusi ini menawarkan kualitas suara yang sangat baik, tingkat kemudahan pemakaian yang tinggi dan integrasi sederhana dalam infrastruktur yang ada.

     Keamanan maksimal pada berbagai saluran komunikasi

     Qtalk secure mengenkripsi panggilan, chat, transfer data dan pesan singkat melalui telepon seluler, telepon pintar dan PC. Enkripsi dan dekripsi yang sangat aman berdasarkan modul Diffie-Hellmann 4096 bit, Elliptic Curve 384 bit dan AES 256 bit. Qnective AG menawarkan solusi tersebut sebagai "solusi kotak" menyeluruh, yang berisi perangkat lunak yang telah terkonfigurasi sebelumnya bagi server dan peralatan (klien). Klien perangkat lunak saling berkomunikasi lewat server mereka sendiri dan tak tergantung penyedia ponsel, meskipun menggunakan jaringan data murah (akses melalui EDGE, UMTS, HSDPA dan Wi-Fi) Qtalk secure dapat digunakan untuk banyak alat dan dapat dipadukan secara mulus dalam infrastruktur yang ada. Fungsi "telephony", "chat" dan "transfer data" tersedia untuk semua client desktop seperti Windows XP, Vista, Windows 7 dan seluruh klien mobile seperti Blackberry OS 4.6 ke atas, Symbian, Android dan iPhone.

     Pengembangan Qtalk secure sangat canggih dan akan dapat diperoleh perusahaan dan individu yang berminat pada kuartal keempat tahun 2010.

     Kontak:

     Oswald Ortiz, CEO Qnective AG
     Thurgauerstrasse 54
     8050 Zurich
     Telepon: +41-44-307-50-20
     E-Mail: info@qnective.com
     Internet: http://www.qnective.com

Sumber: Qnective AG

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010