Medan (ANTARA) - PSMS Medan mengagendakan uji coba melawan sejumlah tim, termasuk tim Liga 1, dalam upaya persiapan menghadapi Liga 2 Indonesia yang akan bergulir Juli 2021.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja di Medan, Senin, mengatakan, sejumlah uji coba akan dilakukan menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia, termasuk uji coba melawan tim Liga I Persiraja Banda Aceh yang direncanakan digelar pada Minggu (27/6).

"Ya benar kita ada rencana uji coba. Pekan depan rencananya akan bertolak ke Aceh menghadapi tim PON dan juga tim Liga 1, Persiraja Banda Aceh," katanya.

Sebagai persiapan untuk laga uji coba tersebut, asisten pelatih PSMS Medan, Legimin Rahardjo menerangkan jika saat ini anak asuhnya terus mendapatkan porsi latihan yang intens terutama dalam hal penyelesaian akhir dan bertahan.

Baca juga: Pelatih PSMS ingatkan pemainnya kedepankan permainan kolektif

"Defend sama transisi kita menyerang terus kita lakukan. Tadi juga banyak latihan di finishing touch, kombinasi finishing juga terus kita perbaiki. Ini untuk persiapan uji coba dan mulai fokus ke situ," sebut Legimin.

Sementara itu Legimin juga menyebutkan sebelum uji coba menghadapi tim Liga 1, anak asuhnya akan melakoni uji coba menghadapi tim Liga 3.

"Kamis (17/6/2021) rencananya kita ada uji coba tapi dengan siapa kita belum tahu mungkin nanti kita komunikasi dengan pelatih," katanya.

Baca juga: Pelatih PSMS mulai susun kerangka tim hadapi Liga 2
Baca juga: PSMS terus tingkatkan intensitas latihan pemain jelang Liga 2
Baca juga: Dua rekrutan anyar gabung PSMS

Pewarta: Juraidi
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021