Cokelat kolaborasi bareng Astrid hadirkan "studio session"

Cokelat kolaborasi bareng Astrid hadirkan "studio session"

Band Cokelat bersama penyanyi Astrid. ANTARA/HO

Jakarta (ANTARA) - Band Cokelat berkolaborasi dengan penyanyi Astrid Basjar menghadirkan "studi session" yang diunggah di laman YouTube Cokelat Band Official Channel pada Rabu (16/6).

Dalam konten penampilan khusus ini, Cokelat juga tampil bersama vokalis grup Aiu Ratna yang rehat sejenak dari dunia musik. Mereka menyanyikan lagu-lagu populer Cokelat.

Baca juga: Aiu Ratna resmi jadi vokalis tetap Cokelat

“Saat ini Cokelat bersyukur bisa melibatkan dua penyanyi hebat ini. Studio session’ yang mana Aiu dan Astrid menyanyikan hits Cokelat dengan karakter masing-masing,” kata band Cokelat dalam siaran persnya, dikutip Kamis.

Sejak Aiu memutuskan cuti untuk berkonsentrasi pada kehamilannya, pada April 2021 lalu, Astrid Basjar hadir untuk mengisi kekosongan.

Astrid tak asing di mata para personel Cokelat, apalagi karena keduanya pernah bernaung di label rekaman yang sama. Sementara secara musikal, Astrid juga tumbuh dengan musik-musik alternatif era akhir ‘90an, yang tentunya mempunyai ‘benang merah’ dengan karakter lagu-lagu Cokelat.

“Astrid merupakan penyanyi pop yang memiliki suara unik dan berkarakter. Itu alasan Cokelat mengajaknya berkolaborasi. Sangat menarik menggabungkan pop rock berdistorsi ala Cokelat dengan suara vokal Astrid," tutur gitaris Cokelat, Edwin Marshal.

Dia mengatakan, kolaborasi ini menjadi tantangan menarik, seru dan hal baru untuk terus dieksplorasi Cokelat, hingga Aiu kembali bersama grup.

Bagi Cokelat, konten kolaborasi bertajuk “Studio Session” adalah sejarah baru yang sangat menarik dalam perjalanan karir musik mereka.


Baca juga: Cokelat luncurkan "merchandise" helm

Baca juga: Astrid gantikan sementara posisi Aiu Ratna di Cokelat

Baca juga: Cokelat mantapkan eksplorasi sebebas mungkin lewat single "Agresi"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mengenang potret Indonesia di Kilas Balik ANTARA

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar