Jakarta (ANTARA News)- Grup musik 'Project Pop' mengaku sempat jiper (ciut nyali) ketika untuk pertama kali bermain dalam Film 'Laskar Pemimpi' arahan sutradara Monty Tiwa.

"Kita sempat jiper' ketika harus beradu 'acting' dengan teman-teman yang sudah lebih berpengalaman bermain di film layar lebar," kata Odie 'Project Pop' di sela-sela acara Penayangan Perdana Film Laskar Pemimpi di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu.

Film komedi musikal dengan latar belakang perjuangan Indonesia menghadapi Agresi Militer Belanda II itu juga dibintangi aktor Teuku Rifnu Wikana, Gading Martin, Dwi Sasono dan Marcell Siahaan.

Menurut Odie, yang bernama lengkap Wahyu Rudi Astadi, ia dan teman-temannya dari Project Pop menikmati penampilan perdana mereka di layar lebar.

"Meski berapa dari kami pernah main di film layar lebar, ini pengalaman pertama bagi Project Pop secara keseluruhan untuk tampil bersama dalam sebuah film layar lebar dan memang seru," imbuh Odie lagi.

"Seru karena teman-teman yang lebih senior banyak membantu kita dalam berakting," ujar Odie yang berperan sebagai 'Ahok', pejuang dari etnis Tionghoa dalam film produksi PT Kharisma Stavision Plus itu."Laskar Pemimpi' dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 30 September.
(Ber/A038/BRT)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010