New York (ANTARA News) - Bintang serial "90210" AnnaLynne McCord turut ambil bagian dalam lomba lari jarak pendek sejauh 150 yard dengan mengenakan sepatu hak tinggi.

Acara tahunan bertajuk "High Heel A Thon" itu diadakan di Central Park, New York Rabu (22/9). "High Heel A Thon" bertujuan menggalang dana bagi kampanye "Heart Truth" yang diluncurkan "Foundation for the National Institute of Health."

Daily Mail melaporkan, McCord bersama aktris sekaligus presenter Kelly Ripa dan Kristin Chenoweth "start" dari garis terdepan. Ketiganya kompak mengenakan "legging" hitam bermerek Nike dan sepatu hak tinggi favorit mereka.

Ripa merupakan otak dibalik perlombaan yang sudah diadakan dua kali itu. Acara televisi Ripa "Live with Regis and Kelly" juga turut mendukung "High Heel A Thon."

"Berlari di studio memberi saya ide, saya kira saya bisa memenanginya karena saya berlari di sekitar studio," kata Ripa.

Sementara itu, McCord seusai mengikuti lomba langsung menuju studio CW tanpa berganti pakaian. Aktris berusia 22 tahun itu memberi tanda tangan kepada penggemarnya dan bergaya di depan kamera sebelum memasuki gedung.

Masih di hari yang sama, McCord mengganti celana lari dan kaosnya dengan gaun "backless" warna perak, saat menghadiri acara "Annual Women Doing Good Awards" yang diadakan majalah Self untuk ketiga kalinya.

Acara itu diadakan di Museum of Modern Art di New York City. Penghargaan itu ditujukan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik termasuk penghargaan amal, penemuan dan memberi inspirasi melalui perbuatan.

Selebritis lain yang datang dalam acara itu adalah Minka Kelly, Maria Menounos dan Sofia Vergara.
(ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010